Acara Pernikahan Ini Bikin Ngakak, Sang Mempelai Ditagih Kurir COD

"Di teras depan tersebut terdapat seorang kurir yang masih memakai helm mengantarkan sebuah paket. Diketahui paket tersebut adalah paket COD."

Viral | 20 February 2022, 12:33
Acara Pernikahan Ini Bikin Ngakak, Sang Mempelai Ditagih Kurir COD

TamanPendidikan.com - Hari pernikahan umumnya dilaksanakan dengan suasana yang tenang dan hikmat serta penuh kebahagiaan. Namun video berikut ini menampilkan suasana pernikahan yang tidak biasa, hal ini karena pernikahan yang semula terlihat hikmat menjadi sedikit heboh dengan kedatangan seorang kurir yang mengantarkan paket tepat saat acara pernikahan berlangsung.

Dalam video acara pernikahan terlihat beberapa orang sudah berkumpul di sebuah rumah, ruangan salah satu dari rumah tersebutpun terlihat telah didekorasi putih seperti ruangan lamaran pernikahan atau lamaran.

Namun tiba-tiba kamera video mengarahkan pada sebuah pintu masuk yang memiliki teras. Di teras depan tersebut terdapat seorang kurir yang masih memakai helm mengantarkan sebuah paket. Diketahui paket tersebut adalah paket COD.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZy8zw0BD-k/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Seseorang perempuan bergaun putih yang diduga saudara dari salah satu pasangan yang sedang menikahpun berusaha masuk untuk menunjukkan kotak paket, karena metode menggunakan sistem COD, iapun terlihat berusaha meminta uang untuk membayar paket yang datang tersebut. Namun ia kebingungan karena si pemesan paket sedang melakukan acara yang sakral berupa pernikahan.

Sampai pada akhir video singkat yang berdurasi sekitar 11 detik tersebut terlihat wanita berbaju unggu yang merupakan pengantin berusaha keluar untuk menyelesaikan pesanan paket tersebut.

Walaupun tidak mengganggu jalannya acara pernikahan, namun kejadian tersebut membuat warganet ngakak. Video tersebutpun mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang dibuat heran dengan kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZy8zw0BD-k/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

"Pengantin laki :saya terima nikahnya mawar binti anu anu dengan mas kawin......... kang paket : PAKEEETTTTTTTTTTT." tulis akun @wimbo_official.

"Harusnya suruh nunggu dlu sih bentar suruh makan dlu 😂," tulis akun @hendrika_mdt.

"Bahakakkaka😆😆😆 sempet2nya COD barang," tulis akun @wayan_g.bastian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network