Sudah Langka, Keren Keluarga Ini Sampai 5 Generasi Masih Bisa Bertemu

"Waah ternyata masih ada ya yang masih memiliki 5 generasi dalam satu waktu. Lalu si anak kecil pertama memanggil generasi yang paling tua apa ya 😍?"

Viral | 20 February 2022, 13:01
Sudah Langka, Keren Keluarga Ini Sampai 5 Generasi Masih Bisa Bertemu

TamanPendidikan.com - Selain badan yang sehat, memiliki umur yang panjang adalah impian setiap orang. Data terbaru Badan Pusat Statistik RI menunjukkan, rata-rata umur hidup manusia di Indonesia berkisar antara 73,3 tahun. Dengan begitu, bagi orang tua apalagi seorang kakek, melihat dan bermain dengan anak atau cucunya tentu adalah hal membahagiakan.

Seperti pada video berikut, video yang dibagikan berulang oleh akun @video_medsos tersebut membuat warganet terkagum-kagum melihat zaman sekarang masih ada yang memiliki keturunan 5 generasi yang masih hidup dalam waktu yang sama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZ0jvltB_y1/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Video menunjukkan seorang anak kecil melambaikan tangan untuk memanggil ayahnya datang. Dia memanggil papa. Papanya pun langsung datang menghampirinya, namun setelah sang papa datang, ia melakukan hal yang sama dengan anaknya, memanggil papa sambil melambaikan tangan, papa nya pun datang lagi untuk menghampirinya, yang berarti kakek dari anak kecil yang memanggil pertama. Tidak berhenti sampai di situ, mereka melakukan hal yang sama sampai 4 kali.

Video tersebut menghasilkan 5 generasi berjajar dalam satu video dan satu waktu. Waah ternyata masih ada ya yang masih memiliki 5 generasi dalam satu waktu. Lalu si anak kecil pertama memanggil generasi yang paling tua apa ya 😍?

Video yang telah dibagikan berulang dan mendapat lebih dari 1,6K love tersebut dipenuhi dengan komentar warganet yang bertanya sebutan untuk generasi paling muda memanggil generasi paling tua.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZ0jvltB_y1/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Warganet banyak bertanya akan hal tersebut karena memang zaman sekarang rata-rata hanya terbatas pada sebutan kakek, atau buyut saja.

"Trus yg paling kecil nyebutnya ke yg paling tua apa doongπŸ˜‚πŸ˜" tulis akun @falen_balet

"Senang sekali melihat nya," tulis akun @e._pujiastuti

"Urutan Silsilah : Anak, Putu, Buyut, Canggah, Wareng, Udeg Udeg, Gantung Siwur, Tarangan Bodol, Gedebog Bosok. Generasi milenial ngerti ora? ✌️✌️" terang akun @hermawan_ap.official


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network