Babi Hutan Ini Tak Punya Pilihan, Dimangsa Anjing Liar Atau Buaya

"Sesaat kemudian saat babi hutan itu mencoba untuk melangkah, dengan sigap buaya yang berada di belakangnya menerkam dan menenggelamkannya ke dalam air."

Viral | 21 February 2022, 03:33
Babi Hutan Ini Tak Punya Pilihan, Dimangsa Anjing Liar Atau Buaya

TamanPendidikan.com - Kehidupan hewan di alam liar sangat keras. Pilihannya memangsa atau dimangsa. Yang kuat yang mampu bertahan terkadang bukan merupakan isapan jempol semata. Salah satunya terekam dalam video singkat di bawah ini.

Dilansir dari Instgram.com, akun @animal planet mengupload sebuah video yang membuat warganet bergidik ngeri sekaligus miris. Dalam video tersebut terlihat seekor babi hutan dengan ukuran besar yang sedang terpojok.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ98QODFBO8/

Di daratan depannya terlihat beberapa anjing liar yang siap memangsa. Sedangkan di belakangnya tanpa dia sadari ada seekor buaya yang siap menerkam. Sesaat kemudian saat babi hutan itu mencoba untuk melangkah, dengan sigap buaya yang berada di belakangnya menerkam dan menenggelamkannya ke dalam air.

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 188.925 Tayangan dan 57 komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ98QODFBO8/

"The pig had two triky options... drown n later on get eaten but atleast it will not feel the bites or option 2 get torn apart by the dog park," ujar @vaquez17.

"The definition of being stuck between a hard place a rock," ungkap @babygirlmayaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network