Ziarah Sambil Melepas Rindu di Makam yang Diduga Orangtuanya, 2 Bocah Ini Bikin Haru

"Dua orang bocah berziarah ke makam yang diduga tempat peristirahatan terakhir ibu mereka."

Viral | 22 February 2022, 09:04
Ziarah Sambil Melepas Rindu di Makam yang Diduga Orangtuanya, 2 Bocah Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Dua orang bocah berziarah ke makam yang diduga tempat peristirahatan terakhir ibu mereka. Dua bocah menunggui makam ibu mereka untuk melepas rindu.

Aktifitas ziarah dua bocah itu membikin haru. Rasa iba ini karena dua bocah tersebut masih belia namun telah ditinggalkan oleh ibu mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOx6rCpXxq/

Rekaman video bocah yang berziarah itu diunggah oleh akun @underc0ver.id di instagram. Keduanya, nampak menunggui makam ibunya tak peduli terik matahari menyengat kulit mereka.

"Ya Allah...😭😭😭 sabarrr ya Nak... suatu hari kelak akam jadi anak yg sukses... Aamiin..," komentar @underc0ver.id di Instagram.

Di tayangan itu, nampak salah satu bocah rebahan di pinggir makam. Sedang bocah yang lebih besar, nampak merapikan bunga yang ditaburkan di makam.

Dua bocah yang berziarah ke makam ibunya itu, membikin warganet kasih, iba, atau rawan hati melihat dua anak yang mendapat kenyataan kehilangan ibu di usia belia.

"Aamiin..jd terharu...pengen sehat selalu pjg umjr biar bisa membesarkan anak mengantarkan sampai anak2 saya sukses aamiin," komentar @adita_cinta.

"Doa kalian yg akan membawa orang tua kalian ke syurga," tulis @askur02.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network