Suami Istri Pengemis Ini Pulang Dijemput Mobil Mewah, Warganet Langsung Merasa Miskin

"Pasangan ini berkeliling dari meja ke meja, meminta sedekah ke pengunjung di kawasan areal kaki lima."

Viral | 22 February 2022, 09:31
Suami Istri Pengemis Ini Pulang Dijemput Mobil Mewah, Warganet Langsung Merasa Miskin

TamanPendidikan.com - Pasangan pengemis, suami istri, meminta-minta di kawasan kuliner kaki lima di pinggiran. Pasangan ini berkeliling dari meja ke meja, meminta sedekah ke pengunjung di kawasan areal kaki lima.

Nampak beberapa pengunjung, berbaik hati memberi sedekah. Di kejauhan, seseorang merekam diam-diam, pasangan pengemis tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun @underc0ver.id di Instagram dan telah ditonton sebanyak 6.230 ribu. Di tayangan itu, seseorang nampaknya penasaran dengan pasangan pengemis tersebut. Seseorang lalu membuntuti pasangan pengemis ini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaH4gLOJyQL/

Terlihat, usai berkeliling meminta sedekah, pasangan ini berjalan kaki meninggalkan kawasan pedagang kaki lima. Keduanya melewati kawasan yang nampak jauh dari keramaian.

Nampak pula, pasangan ini bergegas menyusuri jalan. Hal yang tak diduga, di suatu pinggiran jalan telah menunggu mobil mewah. Pasangan pengemis ini masuk ke dalam mobil tersebut.

Suami istri pengemis yang pulang dijemput mobil mewah ini bikin warganet kaget. Bahkan @underc0ver.id yang mengunggah video ini sampai mengatakan merasa lebih miskin dibanding pasangan pengemis tersebut.

"SEDIH ternyata kita yang lebih Miskin😂🤣," komentar @underc0ver.id.

"Miris yaa, gapapa yg menting kita ga miskin hati gaes 😊," tulis @maymygsr.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network