Petugas Damkar Berjibaku Evakuasi Buaya 5 Meter dari Sungai Ini Sungguh Menegangkan

"Seekor buaya memberontak saat hendak dievakuasi oleh petugas damkar."

Viral | 22 February 2022, 10:41
Petugas Damkar Berjibaku Evakuasi Buaya 5 Meter dari Sungai Ini Sungguh Menegangkan

TamanPendidikan.com - Seekor buaya memberontak saat hendak dievakuasi oleh petugas damkar. Buaya berukuran besar ini berontak dan hendak menyerang petugas damkar.

Petugas dampak mesti berjibaku mengevakusi buaya berukuran 5 meter tersebut. Aksi damkar mengevakusi buaya ini jadi tontonan warga sekitar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOw0gCFPBu/

Video petugas damkar berjibaku evakuasi buaya ini diunggah oleh akun @incek.id di Instagram. Di tayangan itu, beberapa petugas damkar bersiaga di pinggiran sungai untuk evakuasi buaya.

"Proses evakuasi buaya sepanjang 5 meter dan berat 700 kilogram ini, berlangsung dramatis. Tim Damkar Indragiri Hilir, Riau bersama warga, akhirnya berhasil mengevakuasinya," tulis @incek.id di narasi unggahannya.

Video berdurasi 3 menit itu, menunjukkan kegigihan petugas damkar jinakkan buaya. hewan predator ganas ini berhasil dijerat petugas dengan tali tambang. Petugas juga nampak menutup bagian mata buaya dengan kain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOw0gCFPBu/

Buaya tersebut lalu diangkut oleh petugas damkar ke perahu. Badan buaya ini nampak memenuhi badan perahu. Perahu tersebut melintasi sungai yang lebar.

Akhirnya buaya tersebut berhasil dievakuasi dari sungai yang berdekatan dengan pemukiman warga. Di akhir video, nampak petugas damkar dibantu oleh sejumlah orang saling bahu membahu menggotong buaya berukuran "raksasa" tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network