Video Kakek yang Diyakini Berumur 300 Tahun Ini Viral

"Seorang kakek diyakini berumur 300 tahun. Kakek ini nampak menggunakan busana yang menyerupai jubah para bhikkhu."

Viral | 22 February 2022, 11:01
Video Kakek yang Diyakini Berumur 300 Tahun Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang kakek diyakini berumur 300 tahun. Kakek ini nampak menggunakan busana yang menyerupai jubah para bhikkhu.

Kakek berusia 300 tahun ini nampak kurus kering. Kulit tubuhnya nampak keriput dimakan usia.

Video kakek yang diyakini berumur 300 tahun ini viral di media sosial. Video yang merekam kakek ini duduk di ranjang diunggah oleh akun @hiburanviral di instagram.

"Kakek dengan usia 300 tahun," tulis @hiburanviral di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaL5qqysI-i/

Di tayangan video itu nampak kakek yang diyakini berusia 300 tahun ini dalam kondisi lemah. Sayangnya, di tayangan ini tak ada informasi menyangkut identitas kakek tersebut.

Di dunia, Guinness World Records menetapkan Tanaka, perempuan asal Jepang sebagai orang tertua di dunia. Saat ditetapkan pada Maret 2019, usia Tanaka  memasuki 116 tahun 66 hari.

Kane Tanaka, memperpanjang rekor sebagai orang tertua di dunia dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-117 pada 2 Januari 2020. Perayaan ulang tahun Tanaka dilangsungkan di panti werdha di Fukuoka, selatan Jepang.

Jepang memiliki sejumlah warga yang memegang rekor manusia tertua. Sebelumnya, ada Masazo Nonaka, warga Jepang yang tinggal di Hokkaido. Ia meninggal pada usia 113 tahun. 

Laman The National, Maret 2019 lalu pernah menulis tentang Jepang sebagai negara dengan rasio harapan hidup tertinggi di dunia. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, rasionya mencapai rata-rata 84.2 tahun.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network