Siti Badriah Gelar Acara Gender Reveal untuk Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati Pertama

"Krisjiana mengaku tak sabar mengetahui jenis kelamin calon anak pertamanya."

Feature | 23 February 2022, 01:28
Siti Badriah Gelar Acara Gender Reveal untuk Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati Pertama

TamanPendidikan.com - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akhirnya mengungkap jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Usia kandungan pedangdut berusia 30 tahun ini memang sudah mendekati persalinan.

Siti Badriah dan suami sebelumnya memang masih merahasiakan jenis kelamin calon anak pertama mereka yang kerap disebut dengan panggilan “Baby Fruity”. Hal itu membuat banyak orang penasaran dengan jenis kelamin calon bayi yang dikandungnya.

Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada tahun 2019 lalu ini akhirnya menggelar acara Gender Reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka. Momen bahagia itu ditayangkan di kanal YouTube Sibad Krisjiana.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sitibadriahh

Krisjiana mengaku tak sabar mengetahui jenis kelamin calon anak pertamanya.

“Kita bahagia hari ini karna mau ngadain baby gender reveal-nya Baby Fruity,” ucap Krisjiana.

“Sumpah gue nggak sabar Baby Fruity cewek atau cowok gue nggak tahu, ini sudah disiapin semuanya,” sambungnya.

Acara gender reveal ini diketahui sempat tertunda beberapa hari lantaran Sibad dan Krisjiana terinfeksi Covid-19 yang mengharuskan mereka menjalani isoasi mandiri.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sitibadriahh

“Jadi kita tuh sebenernya udah (rencana) ngadain acara jauh-jauh hari, harusnya tanggal 13 (Februari). Tapi permasalahannya adalah kita kena Covid. Jadi, kita memutuskan membatalkan semua acaranya,” kata Krisjiana.

“Padahal persiapannya udah jadi semuanya 100 persen, tinggal hari H. Baju udah selesai dijahit, sedih sih sebenernya, tapi nggak apa-apa,” sambungnya.

Di lokasi acara gender reveal itu sudah disiapkan sebuah balon yang berisi jawaban dari jenis kelamin Baby Fruity. Balon itu nantinya akan dipecahkan oleh Sibad dan Krisjiana.

Sebelum memecahkan balon, pelantun lagu “Lagi Syantik” itu mengaku menerima apapun jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Ia juga melantunkan harapan-harapan untuk calon buah hatinya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sitibadriahh

Momen tersebut menjadi menegangkan tatkala Sibad dan suami akan memecahkan balon. Setelah hitungan mundur dari para tamu undangan yang hadir. Balon itu akhirnya ditusuk hingga meletus.

Dari balon tersebut berhamburan konfeti berwarna merah muda yang menandakan bahwa Baby Fruity berjenis kelamin perempuan. Siti Badriah dan Krisjiana pun tampak teriak kegirangan sambil saling berpelukan.

“Alhamdulillah lega kita sudah tahu anak kita cewek atau cowok. Mudah-mudahan anak kita sesuai sama apa yang kita harapkan tadi, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, yang penting anak kita sempurna,” ucap Krisjiana.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network