Jika Kelak Meninggal Dunia, Millen Cyrus Akui Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-laki

"Keponakan Ashanty ini juga masih beribadah selayaknya seorang laki-laki di mana ia mengenakan sarung dan peci."

Feature | 23 February 2022, 01:39
Jika Kelak Meninggal Dunia, Millen Cyrus Akui Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-laki

TamanPendidikan.com - Millen Cyrus baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan mengenai keinginannya kelak ketika meninggal dunia. Selebgram transgender ini mengaku ingin dimakamkan sebagai laki-laki.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu kini menjalani kehidupan sebagai seorang wanita. Bahkan, ia juga melakukan beberapa perubahan fisik seperti implan payudara demi terlihat seperti wanita seutuhnya. Kendati demikian, Millen Cyrus tak menampik bahwa dirinya sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Ia pun secara terang-terangan mengaku ingin dimakamkan sebagai laki-laki dan akan melepas implan di payudaranya jika kelak meninggal dunia. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo. Bermula dari Melaney Ricardo yang menanyakan keinginan Millen Cyrus ketika nanti meninggal dunia.

“Kalau one day lu dipanggil Tuhan, lu akan kembali sebagai cewek atau cowok?,” tanya Melaney.

“Kalau meninggal? (sebagai) cowok lah kak dan aku pasti akan copot semua,” ucap Millen.

Meski begitu, Millen Cyrus hingga kini masih menikmati kehidupannya sebagai wanita dan belum berencana ingin berubah kepada kodratnya yang sesungguhnya. Bukan tanpa alasan, selebgram berusia 22 tahun ini mengaku merasa bahagia dengan dirinya yang sekarang.

Keponakan Ashanty ini juga masih beribadah selayaknya seorang laki-laki di mana ia mengenakan sarung dan peci. Meskipun setelah selesai menjalankan ibadah, Millen Cyrus kembali kepada dirinya yang berdandan dan mengenakan riasan wajah seperti seorang wanita.

“Aku pun salat juga masih laki-laki, aku pakai kaos sama sarung, rambut dikuncir. Ya kaya bener-bener kembali ke kodrat, gitu,” ungkapnya.

“Cuma after this aku mau pergi syuting, make up and everything,” imbuhnya.

Perubahan dalam diri Millen Cyrus sempat mendapatkan banyak pertentangan dari orang-orang di sekitarnya. Bahkan, Millen Cyrus juga sempat berseteru dengan Ashanty lantaran tantenya itu tak setuju dengan pilihan hidupnya.

Kendati demikian, Millen Cyrus mengaku bahwa Ashanty kini mendukung apapun pilihan hidup yang dijalaninya asalkan ia bahagia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network