Ular Sebesar Telunjuk Ini Telan Telur Ayam, Penampakkannya Bak Ikan Buntal

"Dengan terus melebarkan mulutnya, perlahan ular tersebut memasukkan telur ke dalam rahangnya."

Viral | 23 February 2022, 01:51
Ular Sebesar Telunjuk Ini Telan Telur Ayam, Penampakkannya Bak Ikan Buntal

TamanPendidikan.com - Ular memang hewan melata yang berbahaya. Ular Piton besar dapat menelan mangsa yang memiliki ukuran tubuh berkali-kali lipat lebih besar dari tubuhnya seperti kijang, sapi, bahkan buaya.

Pada video berikut ini memperlihatkan seekor ular kecil yang memakan sebuah telur. Ukuran ular berkisar antara sebesar telunjuk tangan orang dewasa memakan sebuah telur yang memiliki ukuran berkali-kali lipat dari ukuran mulut ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaE6Rf0Jyqp/

Awalnya ular kecil berwarna hitam terlihat mengelilingi beberapa telur ayam. Tidak lama kemudian ular tersebut membuka mulut kecilnya dan mulai memakan sebuah telur.

Dengan terus melebarkan mulutnya, perlahan ular tersebut memasukkan telur ke dalam rahangnya, sampai pada akhirnya ular melahap telut tersebut bulat-bulat. Ular yang sebelumnya terlihat sangat kecil, berubah menjadi seperti ikan buntal 😁.

Diketahui memang ular dapat memakan makanan yang ukuran makanan tersebut dapat berkali-kali lipat dari ukuran tubuhnya. Hal ini memang dapat dilakukan ular karena rahang mulut ular bagian atas tidak menyatu dengan rahang mulut bagian bawah. Hal inilah yang memungkinkan ular dapat memakan mangsa atau makanan yang ukurannya berkali-kali lipat dari ukuran tubuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaE6Rf0Jyqp/

Ular memang mulai mencerna makanan saat makanan tersebut berada di mulutnya, sistem pencernaan makanan pada ular terjadi di seluruh tubuh ular.

Video yang diunggah dari akun instagram @animals_insting tersebut telah mendapatkan lebih dari 4000 love dan berbagai komentar dari warganet yang dibuat ngilu.

"ngilu liatnya 😮😮😮," tulis akun @iam_riswant
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaE6Rf0Jyqp/

"Elastis banget yak 😁😁 ehemmm," @egi_bimada95

"AMAZING 😮😮😮😮😮," tulis akun @mailman2gz


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network