Mancing di Alam Liar, Kaki Pria Ini Digigit Lintah Hingga Gendut

"Tidak tanggung-tanggun, lintah yang menempel pada bagian kaki tersebut berukuran sangat besar. Ukurannya lebi besar dari ibu jari orang dewasa dan sangat panjang."

Viral | 23 February 2022, 03:17
Mancing di Alam Liar, Kaki Pria Ini Digigit Lintah Hingga Gendut

TamanPendidikan.com - Memancing memang kerap kali dilakukan di alam terbuka. Hal tersebut sering dilakukan para pemancing untuk mendapatkan hasil pancingan yang maksimal. Namun alam liar memiliki banyak hewan yang jika tidak berhati-hati justru kita yang akan dirugikan.

Seperti pada video berikut ini, pada video terlihat seseorang yang kakinya dihisap lintah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaCyajMJJfo/

Pada awal video terlihat seseorang yang sedang membuka celana panjangnya. Dia membuka celana salah satu kawannya. Celana tersebut dibuka dengan cara digulung ke atas pada bagian kakinya dan tanpa diduga, salah satu kaki tersebut terdapat seekor lintah penghisap darah.

Tidak tanggung-tanggun, lintah yang menempel pada bagian kaki tersebut berukuran sangat besar. Ukurannya lebi besar dari ibu jari orang dewasa dan sangat panjang. Lintah penghisap darah tersebut diduga sudah lama menempel di kaki pemancing sehingga bisa mencapai ukuran sebesar itu.

Padahal pemancing itu sudah menggunakan sepatu boot tinggi, namun hal tersebut ternyata tidak menjamin terbebas dari lintah liar penghisap darah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaCyajMJJfo/

Seperti yang kita tahu lintah merupakan hewan yang menghisap darah. Keberadaan lintah di tubuh merupakan hal yang berbahaya. Lintah dapat menghisap darah yang ditempelinya tanpa adanya rasa sakit.

Lintah dapat mencapai ukuran tubuh yang 10-20 kali lipat dari ukuran sebelum dan sesudah menghisap darah. Ukuran tersebut akan terus membesar saat lintah sedang menghisap darah sebagai makanannya.

Video yang telah mendapatkan 7000 love lebih di akun instagram @gofishingindonesia tersebutpun banyak dikomentari warganet yang merasa linu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaCyajMJJfo/

"Geli bngtt iihh mana gedde lagi 😨" tulis akun @nissanafisha

"Mancing dapet kagak, darah abis iya😂😂😂" tulis akun @dhirgarhiyo

"Dia yg d gigit, bdan gue yg geli," tulis akun @paridchaniago


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network