Kakek Ini Terpaksa Berjibaku dengan Anak Buaya yang memangsa Anjing Kecilnya

"Seorang kakek bertindak heroik menyelamatkan anjing kecil di mulut anak buaya. Kakek ini menceburkan diri di sungai berjibaku dengan anak buaya."

Viral | 23 February 2022, 03:18
Kakek Ini Terpaksa Berjibaku dengan Anak Buaya yang memangsa Anjing Kecilnya

TamanPendidikan.com - Seorang kakek bertindak heroik menyelamatkan anjing kecil di mulut anak buaya. Kakek ini menceburkan diri di sungai berjibaku dengan anak buaya.

Dengan berani, kakek yang telah renta ini menangkap buaya. Di mulut buaya, seekor anjing kecil tak berdaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaTUXbAJGdh/

Video kakek yang berjibaku dengan anak buaya yang memangsa anjing kecil diunggah oleh akun @langgengpancing di Instagram. Di tayangan itu, seorang kakek terekam meraih sesuatu di dasar sungai. Kakek ini lalu menangkap buaya yang tengah menggondol anjing di moncong mulutnya.

Buaya pun berontak. Sedang si kakek, berupaya membawa buaya ke daratan di samping sungai. Nampak di tayangan video, buaya mengibas-ngibaskan ekornya.

Anak buaya itu lalu berhasil dibawa ke pinggiran sungai. Dengan berani, si kakek berupaya membuka moncong mulut buaya. Kakek ini bersusah payah menyelamatkan anjing kecilnya.

Akhirnya, kakek ini berhasil meregangkan mulut buaya. Saat itu pula, si anjing lalu berlari menyelamatkan diri dari gigitan buaya. Kakek pemberani ini, berhasil menyelamatkan anjing jadi mangsa anak buaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network