Kakek Ini Nikahi Cinta Pertamanya di Usia 61 Tahun, Warganet Sebut Mbah CLBK

"Bahkan saking cintanya dengan pengantin wanita, sang pria berkali-kali mencoba untuk mencium pipi istrinya."

Viral | 25 February 2022, 02:17
Kakek Ini Nikahi Cinta Pertamanya di Usia 61 Tahun, Warganet Sebut Mbah CLBK

TamanPendidikan.com - Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Semua orang pasti pernah merasakannya, meskipun perjalanan cinta ada yang berlangsung dengan lancar ataupun tidak namun setiap orang memiliki momennya tersendiri. Seperti halnya kisah cinta pasangan kekasih berikut ini. Uniknya pasangan yang baru melangsungkan acara pernikahan ini harus menunggu waktu yang cukup lama sebelum akhirnya disandingkan dipelaminan.

Dalam potongan video yang beredar dimedia social, nampak sang mempelai pria yang diketahui berusia 61tahun, sangat berbahagia karena setelah menunggu waktu yang lama akhirnya bisa menikahi cinta pertamanya. Bahkan saking cintanya dengan pengantin wanita, sang pria berkali-kali mencoba untuk mencium pipi istrinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaBQ3ZNBymO/

Berbeda dengan suaminya, sang pengantin wanita nampak malu-malu melihat suaminya yang menunjukan rasa cintanya didepan para tamu undangan. Lucunya saat suaminya berhasil mencium pipinya, ia nampak kaget dan tersipu malu.

Video yang diunggah oleh @lucunikmat ini sudah ditonton sebanyak 25 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

Warganet dibuat ngakak dengan tingkah laku sang pengantin pria yang sepertinya tidak ada hentinya mencoba untuk mencium sang istri. Melihat kakek memandang wajah sang istri dengan penuh cinta membuat warganet merasa iri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaBQ3ZNBymO/

"Nyosor mulu 😂😂" tulis @ukiksulis23

"Wkwkwk simbah CLBK nih" tulis @heni.setyo88

"😂😂😂😂😂 sehat sehaat kek nek" tulis @ladiesadista.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network