Sambil Joget-joget dan Nyaris Digigit Piton, Aksi Pawang Ular Ini Viral

"Warganet dibuat ngeri melihat ular sanca berukuran raksasa tersebut beberapa kali menyerang sang pawang."

Viral | 25 February 2022, 02:41
Sambil Joget-joget dan Nyaris Digigit Piton, Aksi Pawang Ular Ini Viral

TamanPendidikan.com - Ular merupakan salah satu binatang yang paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Predator melata ini termasuk dalam binatang yang berbahaya. Selain lilitannya yang kuat, beberapa ular juga memiliki bisa yang sanggup membuat mangsanya lumpuh hingga mati.

Meskipun sangat berbahaya, terdapat beberapa orang yang memiliki keberanian untuk menaklukan hewan ini. Bahkan beberapa pawing ular ini sangat santai saat dikerumuni ular-ular berbisa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaHP7gBghzG/

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diyakini adalah seorang pawing ular sedang menari dengan ular-ular berbahaya. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini nampak sedang berjoget dengan ular-ular yang bergelantungan di badannya.

Tak hanya itu, tepat didepannya nampak seekor ular sanca berukuran besar yang siap menyerang. Namun, seakan tidak menunjukan rasa takut, pria tersebut justru memancing ular sanca tersebut seperti sedang mengajak berjoget bersama mengikuti alunan musik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaHP7gBghzG/

Video yang diunggah oleh @mamol_wildlife_ ini sudah ditonton sebanyak 142 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat ngeri melihat ular sanca berukuran raksasa tersebut beberapa kali menyerang sang pawang.

Aksi berbahaya pawang ular tersebut tidak untuk dicontoh oleh sembarang orang ya guys. Khususnya bagi orang-orang yang belum berpengalaman menghadapi binatang liar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network