Pasang Jebakan Jaring di Sungai untuk Ikan Malah Tangkap Buaya

"Buaya besar itu tampak meronta dengan cara menggulingkan tubuhnya untuk bisa lepas dari jerat jala nelayan. Namun usaha predator itu tidak berhasil."

Viral | 25 February 2022, 03:52
Pasang Jebakan Jaring di Sungai untuk Ikan Malah Tangkap Buaya

TamanPendidikan.com - Bagi sebagian nelayan, menebar jaring untuk mendapatkan ikan di sungai adalah salah satu cara yang cukup efisien. Dengan cara ini nelayan tinggal menunggu ikan terjaring di jala yang sudah mereka pasang sebelumnya.

Namun sering kali bukan ikan yang mereka dapat. Ular, biawak bahkan buaya kerap kali terjaring di jala yang mereka tebar. Salah satunya seperti yang terekam dalam video ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaYhuFjpWD4/

Akun instagram @gofishingindonesia memperlihatkan sebuah video beberapa nelayan yang kaget karena jaring yang mereka tebar di sungai malah mengenai seekor buaya. Buaya besar itu tampak terjerat jaring di bagian mulutnya.

Buaya besar itu tampak meronta dengan cara menggulingkan tubuhnya untuk bisa lepas dari jerat jala nelayan. Namun usaha predator itu tidak berhasil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaYhuFjpWD4/

Sementara itu para nelayan juga takut untuk membebaskan buaya tersebut. Mereka berusaha mendekati buaya itu tetapi rasa takut menghantui mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network