Kodok Gulat dengan Ikan Mas Ini Viral

"Bak petarung Mixied Martial Arts (MMA), seekor godok mengunci kepala ikan mas di dasar air."

Viral | 27 February 2022, 04:07
Kodok Gulat dengan Ikan Mas Ini Viral

TamanPendidikan.com - Bak petarung Mixied Martial Arts (MMA), seekor godok mengunci kepala ikan mas di dasar air. Ikan tersebut kesulitan untuk melepaskan diri.

Kodok tersebut seakan-seakan tengah terlibat gulat dengan ikan mas tersebut. Kodok melingkarkan tanganya ke kepala ular.

Video kodok adu gulat dengan ikan mas ini diunggah oleh akun  @aquaswamp di Instagram. Di video itu nampak ikan mas tak berkutik. Ikan mas ini kesulitan untuk melepaskan diri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVfooxzK2N5/

Perekam video tersebut, nampak berupaya membantu ikan untuk melepaskan diri. Tapi kuncian kodok begitu kuat. Kodok ini mengapit kepala ikan sekuat tenaga.

Video kodok gulat dengan ikan mas ini pun viral di media sosial. Tayangan video ini telah ditonton sebanyak 19 ribu kali lebih. 

Kuncian kodok ini, dalam teknik kuncian (MMA) semacam teknik Twister. Teknik ini adalah gerakan kuncian memutar yang mengarahkan kepala lawan ke salah satu sisi bahunya, sementara bagian bawah tubuh lain ke sisi sebaliknya.

Petarung MMA yang melekat dengan kuncian twister adalah Chan Sung Jung yang mengalahkan Leonard Garcia. Bahkan, Jung mencatatkan sejarah sebagai petarung pertama yang mengalahkan lawannya melalui twister di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network