Naik Perahu, Pria Ini Nekat Tarik Ekor Anaconda Raksasa yang Berenang di Sungai

"Seorang pria, bertindak nekat mengusik ular anaconda yang tengah berenang di sungai."

Viral | 27 February 2022, 03:43
Naik Perahu, Pria Ini Nekat Tarik Ekor Anaconda Raksasa yang Berenang di Sungai

TamanPendidikan.com - Seorang pria, bertindak nekat mengusik ular anaconda yang tengah berenang di sungai. Di atas perahu, pria bertubuh tambun memegangi ekor ular anaconda.

Aksi ini menegankan, pasalnya Anaconda tersohor memiliki reputasi sebagai ular raksasa mengerikan dan disebut-sebut sebagai ular pemangsa manusia.

Tak leluasa bergerak, ular anaconda yang ditarik oleh pria nekat itu pun memberontak. Ular raksasa ini bergerak-gerak di permukaan sungai sehingga menyebabkan gelombang air di sekitaran perahu.

Video aksi nekat ini diunggah oleh akun @aquaswamp di Instagram. Di tayangan itu, seorang pria memegang ekor ular dan berupaya menarik ular tersebut sekuat tenaga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZWZZOYpqvT/

Ular anaconda pun berontak. Akhirnya, ular ini berhasil meloloskan diri. Tak melakukan serangan balik, ular anaconda ini justru melarikan diri menjauhi perahu ke pinggiran sungai.

Anaconda adalah ular yang hidup di air atau tidak jauh dari air (semi-akuatik). Meskipun dapat memanjat pohon, ular ini lebih banyak menghabiskan waktu di dalam air.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network