Grogi Saat Ijab Kabul, Pengantin Pria Ini Pingsan di Pangkuan Mempelai Wanita

"Tak berapa lama pengantin pria sadar dari pingsannya, namun tidak dia kembali pingsan untuk kedua kalinya."

Viral | 28 February 2022, 03:46
Grogi Saat Ijab Kabul, Pengantin Pria Ini Pingsan di Pangkuan Mempelai Wanita

TamanPendidikan.com - Ijab kabul merupakan hal paling yang sakral dalam sebuah pernikahan. Saking sakralnya, tidak sedikit orang yang salah saat mengucapkan ijab karena grogi.

Seperti pada video berikut ini, terlihat pengantin pria dengan setelan jas hitam dan sedangkan pengantin wanita mengenakan pakaian putih yang sedang melaksanakan proses ijab kabul. Awalnya penghulu membacakan ijabnya dengan posisi duduk berhadapan sambil bersalaman dengan pengantin wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_SWtWlyE_/

Proses pun berjalan dengan lancar sampai pada akhirnya pengantin pria mengucapkan ijab. Mempelai pria tersebut menerima ijab dengan lancar dan sampai akhirnya sesaat setelah menerima, dia langsung pingsan.

Pengantin pria pingsan di pangkuan mempelai wanita yang tepat berada di sebelahnya. Namun pengantin wanita tidak merasa kaget saat pengantin pria pingsan. Namun hal ini membuat kaget saksi atau peserta yang menghadiri acara tersebutpun berteriak karena kaget.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_SWtWlyE_/

Saudara dan beberapa bapak-bapak dengan cepat mengangkat pengantin pria yang pingsan dan segera memberikannya minuman. Tak berapa lama pengantin pria sadar dari pingsannya, namun tidak  dia kembali pingsan untuk kedua kalinya.

Diduga pengantin pria tersebut pingsan karena grogi berat saat mengucapkan ijab kabul. Waah sepertinya si mbak calon pengantin wanita benar-benar si pujaan hati ya, sampai-sampai pingsan begitu.

Video yang telah mendapatkan 3000 love lebih tersebut juga banyak dikomentari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_SWtWlyE_/

"Belum apa udh lemes 👏," tulis akun @rimusfi.

"Maaf gaiss.. itu pengantin cwe nya cuek bgt ya, gk ada muka kaget atau hawatir gtu.." tulis akun @raden_aran83.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network