Viral Es Batu dari Stainless, Dingin Tak Bisa Mencair dan Tak Bisa Dikunyah

"Salah satu keuntungan menggunakan stainless ice adalah supaya rasa minuman tidak berubah rasa karena proses pencairan es batu menjadi air."

Viral | 28 February 2022, 04:30
Viral Es Batu dari Stainless, Dingin Tak Bisa Mencair dan Tak Bisa Dikunyah

TamanPendidikan.com - Es batu seolah tidak bisa dipisahkan dari minuman. Dengan es batu minuman menjadi lebih segar dan dingin saat dinikmati. Namun es batu juga mempunyai kelemahan yakni bisa bisa merusak rasa asli karena mencair.

Nah bagi yang ingin memberi sensasi dingin pada minuman seperti kopi tetapi tidak ingin rasanya rusak karena mencair, sekarang ada es batu stainless.

Disebut dengan 'stainless steel ice cube' karena es batu ini terbuat dari stainless. Video yang telah dibagikan akun @thebiggercheft tersebut awalnya memperlihatkan es tetapi bukan es biasa. Ada tiga dadu stainless ice yang telah diambil dari kulkas. 3 dadu es tersebut ditaruh pada gelas kosong yang siap diisi dengan minuman berwarna coklat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_WPowl9Gg/

Salah satu keuntungan menggunakan stainless ice adalah supaya rasa minuman tidak berubah rasa karena proses pencairan es batu menjadi air. "Tujuannya agar minuman g berubah rasa kena es batu yang cair," terangnya. Ia menambahkan bahwa stainless ice dapat digunakan berulang dengan cara mencuci setelah memakainya dan kembali disimpan ke freezer.

Pada video tersebutpun dijabarkan penjelasan-penjelasan tentang stainless ice tersebut mulai dari cara menggunakan, harga beli, dan keuntungan menggunakannya.

Namun tim pengunyah es batu memang tidak dapat menggunakan es stainles ini, tentu saja karena es stainles tidak dapat dikunyah seperti es batu pada umumnya. Namun fungsi dari es tidak berubah, stainless ice tersebut berfungsi untuk mendinginkan minuman.

Warganetpun terbagi menjadi setuju dan tidak setuju menggunakan stainless ice tersebut. Video yang telah dibagikan berulang tersebut telah mendapat 7900 like dan warganetpun menanggapinya dengan berbagai macam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_WPowl9Gg/

"Gue takut ketelen....😢😂😂😂" tulis akun @jajag_rekso

"☝️ tim kunyah es batu. Skip," tulis akun @muflihul_amin

"Aman ga tuh buat kandungan stainlees nya?," tulis akun @dhirgarhiyo


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network