Dikabari Anaknya Meninggal Saat Antre Makanan, Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan Pembeli

"Dalam video tersebut disebutkan bahwa sang pembeli meminta si driver ojol tersebut untuk tidak melanjutkan ordernya. Tetapi sang driver memaksa bahwa dia harus melanjutkan order yang sudah dia terima."

Viral | 28 February 2022, 05:11
Dikabari Anaknya Meninggal Saat Antre Makanan, Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan Pembeli

TamanPendidikan.com - Kisah hidtetap f up driver ojek online (Ojol) ini viral. Driver ini dikabari bahwa anaknya meninggal dunia saat sedang antre makanan pesanan sang pembeli. Namun driver ini tetap melajutkan pesanan dan mengantarkannya kepada sang pembeli.

Kisah ini dibagikan oleh akun instagram @underc0ver.id. Dalam postingannya, akun ini menuliskan keterangan: "Semoga bapaknya di beri ke ikhlasan 🀍 πŸ₯Ί," tulis akun @
underc0ver.id.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CagHiPAJ7Ug/

Dalam video terlihat seorang driver ojol sedang memarkir motornya di depan sebuah rumah. Sang pembeli sudah menunggu.

Dalam video terdapat tulisan: "Dapat kabar anaknya meninggal saat antre Go Food,".

Dalam video tersebut disebutkan bahwa sang pembeli meminta si driver ojol tersebut untuk tidak melanjutkan ordernya. Tetapi sang driver memaksa bahwa dia harus melanjutkan order yang sudah dia terima.

Dalam video dijelaskan bahwa anak sang driver ojol tersebut meninggal dalam usia 19 tahun karena penyakit liver.

Sang pengunggah video menjelaskan bahwa saat mengantarkan pesanannya, driver ojol tersebut terlihat gemetar dan sangat sedih. Usai mengantarkan pesanannya, driver ojol tersebut kemudian bergegas pergi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CagHiPAJ7Ug/

Video ini pun menuai simpati dari warganet. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk driver Ojol yang tetap berdedikasi meski mendapat kabar pedih tersebut.

"Sebagai customer yg baik, pasti saya akan selipkan uang duka entah 100, 200 atau bahkan lebih sebagai kompensasi beliau dalam dedikasi pekerjaannya, sabar tabah dan ikhlas ya pak πŸ™Œ Gak kebayang bawa motornya gimana 😌," tulis akun @lona.2434.

"Hargai orang lain karena terkadang kita tidak tau masalah apa yg sedang menimpanya😒😒 semoga bapak gojek diberi ketabahan. AMIN," tulis akun @dikprm.

"Spil profil drivernya biar gojeknya tau," tulis akun @penikmat_komik.

"Patah hati sesungguhnya πŸ’”πŸ’”πŸ˜” semoga siapapun anda diluar sna ditabahkan dgn segala maslahnya aamiin," tulis akun @thebreadlives.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network