Kondangan Ketemu Dosen Pembimbing, Mahasiswa Malah Ditanyain Skripsi

"Mahasiswa tersebut langsung ditanyai dan seperti diwawancarai tentang skripsinya, diberi arahan dan kejadian berlangsung cukup lama."

Viral | 01 March 2022, 04:38
Kondangan Ketemu Dosen Pembimbing, Mahasiswa Malah Ditanyain Skripsi

TamanPendidikan.com - Skripsi memanglah tugas akhir yang paling bikin spaneng atau tegang mahasisw. Tidak heran banyak drama yang terjadi berkaitan dengan skripsi. Drama tersebut bahkan mulai dari depresi hinggal hal-hal kocak.

Seperti halnya pada video berikut ini. Seorang mahasiswa yang sedang kondangan bertemu dosen pembimbing skripsi langsung ditanya tentang skripsinya.

Pada video terlihat seorang mahasiswa yang sedang berada di acara kondangan bersama teman-temannya. Namun pada acara tersebut mahasiswa itu bertemu dengan dosen pembimbing skripsinya. Mahasiswa tersebut langsung ditanyai dan seperti diwawancarai tentang skripsinya, diberi arahan dan kejadian berlangsung cukup lama. Diduga mahasiswa tersbut sering menghilang-hilang di semester akhir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOz-Y2r9-b/

Pertemuan dosen pembimbing dan masasiswa tersebut memanglah tidak sengaja. Diketahui mahasiswa yang berasal dari Padang, Sumatera barat tersebut pasrah saat ditagih skripsinya. Dosen tersebutpun diketahui berasal daru Universitas Negeri Padang (UNP) dan mengajar di Fakultas Ekonomi.

Tertulis narasi pada video tersebut "Lagi kondangan eh ketemu dospem, langsung ditatar ditanyain skripsi."

Teman-temannya yang ada di sekitarnya hanya tertawa melihat kejadian tersebut. Warganet pun juga dibuat tertawa oleh kejadian tersebut dan mengomentarinya dengan tawa.

"Niat mau senang senang ke kondangan eh malah makin pusing🤣," tulis akun @S.A.Putri.P.I
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOz-Y2r9-b/

"Bimbingan d kondangan😂😂," tulis akun @Fadhli.

"Pulang pulang lgsg mikirin skripsi," tulis akun @seblaknisme.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network