Kepala Anak Kambing Tersangkut di Roda Motor Ini Bikin Bingung Masuknya

"Setelah roda motor berhasil dibongkar, anak kambing langsung tancap gas berlari meninggalkan motor tersebut. Tidak diketahui bagaimana kepala anak kambing tersebut bisa sampai masuk ke roda motor yang sempit."

Viral | 01 March 2022, 04:46
Kepala Anak Kambing Tersangkut di Roda Motor Ini Bikin Bingung Masuknya

TamanPendidikan.com - Kejadian yang aneh dan bikin heran memang kerap kali terjadi. Seperti pada video berikut ini, terekam anak kambing yang kepalanya tersangkut di roda motor.

Kepala seekor anak kambing coklat putih terlihat kepalanya tersangkut di roda bagian depan motor. Bikin bingung bagaimana masuknya kepala anak kambing tersebut tersangkut di antara roda dan shock motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaJnE88gQjc/

Terlihat anak kambing menjerit-jerit keras. Suara jeritannya terdengar seperti anak kecil. Beberapa warga dan pemilik motorpun terpaksa membongkar roda motor untuk mengeluarkan kepala anak kambing tersebut dan selama proses pembongkaran, anak kambing tersebut menjerit-jerit.

Setelah roda motor berhasil dibongkar, anak kambing langsung tancap gas berlari meninggalkan motor tersebut. Tidak diketahui bagaimana kepala anak kambing tersebut bisa sampai masuk ke roda motor yang sempit. Kejadian ini tentu aneh karena bisa masuk tidak bisa keluar.

Video yang telah mendapatkan love lebih dari 76K di media sosial instagram ini pun dibanjiri dengan komentar beragam komentar warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaJnE88gQjc/

"Kejadiannya bikin ngakak," tulis akun @taghi.sh.1374

"Terimakasih orang baik, sampai bongkar roda motor 😂" tulis akun @pius_chopstick_icecream

Kasihan juga nasib anak kambing itu. Warganetpun dibuat penasaran awal mula anak kambing itu bisa sampai masuk di sela-sela roda motor. Semoga tidak ada cedera dari kejadian ini.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network