Asyik Lompat dari Dahan ke Dahan Lain, Monyet Ini Akhirnya Jatuh

"Namun setelah beberapa kali menggelantung, tanpa disangka-sangka monyet tersebut tangannya terpeleset saat ingin meraih dahan. Monyet tersebut terjatuh dan arah jatuhnya tepat menuju orang yang sedang merekam monyet tersebut."

Viral | 01 March 2022, 04:53
Asyik Lompat dari Dahan ke Dahan Lain, Monyet Ini Akhirnya Jatuh

TamanPendidikan.com - Monyet memanglah pemanjat yang andal. Tidak hanya memanjat, monyet dapat menggelantung untuk berpindah-pindah dengan lincah dari dahan satu ke dahan lain.

Kemampuan tersebut didukung dengan lengannya yang panjang yang dapat menjangkau dahan. Namun sepandai-pandainya monyet melompat tidak menjamin monyet tidak dapat terjatuh.

Seperti yang yang terekam pada video berikut ini, seekor monyet yang terjatuh dari pohon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaON2MOJokX/

Pada awal video terlihat seekor monyet dengan lincah menggelantung di sebuah pohon yang memiliki banyak dahan. Monyet tersebut berpindah-pindah dari dahan satu ke dahan lain terlihat seperti memamerkan kemampuannya pada sekelompok orang yang ada di bawah pohon tersebut.

Namun setelah beberapa kali menggelantung, tanpa disangka-sangka monyet tersebut tangannya terpeleset saat ingin meraih dahan. Monyet tersebut terjatuh dan arah jatuhnya tepat menuju orang yang sedang merekam monyet tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaON2MOJokX/

Dengan spontan orang yang hampir saja terkena jatuhnya si monyetpun kaget dan menyingkir. Terdengar suara 'Allahu akbar' dan tawa panjang. Setelah jatuh ke tanah, monyetpun langsung bangkit dan segera memanjat pohon lagi.

Video yang telah dibagikan berulang dan mendapat love lebih dari 1,2K tersebut dikomentari banyak warganet yang juga dibuat tertawa oleh kejadian tersebut.

"WKWKWKWKWK CAPEE BANGETT 😭😭😭 Maap ya nyet gua ulang2🙏😭😭," tulis akun @ayuzulaikhaaa_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaON2MOJokX/

"Mengakak🤣," tulis akun @heriaprasetyo

"Ternyata gambar uang Kertas Rp.500,- lg salting dsini 🤦‍♂️,"
tulis akun @djai_kopideplok

"Hancik kaget aq wkwk," tulis akun @net_netaaaa



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network