Niat Gangguin Teman yang Nongkrong Sambil Nyanyi, Suara Pemuda Ini Malah Bikin Baper

"Lagu pun berlanjut dengan dua orang yang menyanyi dan dialuni lantunan petikan dari gitar. Lagu pun dinyanyikan penuh dengan penghayatan sampai pendengar pun baper."

Viral | 04 March 2022, 07:13
Niat Gangguin Teman yang Nongkrong Sambil Nyanyi, Suara Pemuda Ini Malah Bikin Baper

TamanPendidikan.com - Bagi anak muda mudi, nongkrong di warung pinggir jalan sambil bernyanyi-nyanyi bersama teman menjadi salah satu cara melepas penat. Apalagi jika diiringi alunan gitar. Namun bagaimana jika salah satu teman tongkrongan kalian memiliki suara yang membuat kalian baper.

Seperti yang terjadi pada video berikut ini. Pada awal video terlihat seorang pemuda yang berada di warung makan pinggir jalan ala khas anak tongkrongan. Sambil memakan sate, ia melihat sekumpulan pemuda yang sedang asyik bernyanyi bersama dan segera menghampirinya dan ikut bernyanyi bersama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaUtBt6JmkC/

Namun saat ia bernyanyi, justru kumpulan pemuda tersebut serentak terdiam. Hal ini dikarenakan suara seorang pemuda tersebut sangat bagus sampai bikin baper.

Pada video tersebut juga dituliskan: "Gangguin temen nyanyi check". Dan ternyata memanglah dia sengaja iseng ikut nimbrung nyanyi bersama teman-temannya. Niatnya asik-asikan malah diganggu teman yang punya suara powerfull ya, terpaksa deh diam semua.

Dan beberapa bait reff lagu Rossa yang berjudul 'Hati yang Kau Sakiti' tersebut dinyanyikan oleh seorang pemuda lain yang juga sedang duduk bersama mereka. Waah ini namanya dua lawan banyak ya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaUtBt6JmkC/


Video yang telah mendapatkan love dari akun instagram @kepoin_trending tersebut juga dibanjiri berbagai komentar warganet.

"Wah kerennnn bntr lg otw jd penyangi gengs smangatttttt 👏👏👏👏👏" tulis akun @farah_zareefa
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaUtBt6JmkC/

"Waouw Keren Banget Suaranya iiihh Bagus Merdu Lengkingannya iTu NgeRock Banget,,,👏💯👍☝" tulis akun @yoita_leony8

"Kirain fales.. Ga tau nya serius enak lagi 😂😂😂 ky nge prank" ,tulis akun @jaya_2782


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network