Ternyata Begini Trik Strike Di Acara Reality Show Mancing

"Rekaman di balik layar acara reality show mancing viral di media sosial."

Viral | 04 March 2022, 07:31
Ternyata Begini Trik Strike Di Acara Reality Show Mancing

TamanPendidikan.com - Rekaman di balik layar acara reality show mancing viral di media sosial. Strike ikan besar yang acapkali jadi kekhasan reality show diduga tak bersifat alamiah.

Munculnya dugaan tersebut, karena pemancing telah melakukan perlakuan khusus yakni menyangkutkan kail pancing ke ikan. Pemancing lalu melepaskan ikan itu ke perairan.

Video di balik layar itu diunggah oleh akun @mancingpost. Video yang berisi keterangan tentang bagaiman sebenarnya realty show dibuat ini mengundang penasaran.

"Apa bener? Ada yg pernah liat langsung?", tanya @mancingpost di unggahannya.

Di video itu terekam, seseorang mengaitkan kail pancing ke bagian insang ikan. Ikan tersebut lalu dilempar ke perairan.

Seorang pemancing lalu berpura-pura, telah mendapatkan ikan. Pemancing ini beradegan menarik kuat-kuat joran untuk menepikan ikan. Setelah ikan berhasil ditepikan, pemancing tersebut memamerkan ikan hasil tangkapannya.

Tayangan video ini mengundang pro dan kontra. Warganet menduga-duga video di balik layar itu bisa saja benar atau bisa pula semata konten.

"Bener sih, soalnya tiap mncing di laut dpt ny ikan buntal mulu 😂😂😂," komentar @fikri_ucok.

"Mungkin ada, tp ga semua. Mancing mania pernah mancing seharian dapat 1, akhirnya digabung hasil bbrp hari buat 1 eps," kata @mozaikendal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network