Viral Driver Ojol Pamer Sehari Cuma dapat Dua Orderan Tapi Bikin Warganet Emosi

"Pria yang diketahui namanya sebagai Rafly tersebut membagikan pengalaman 'sedihnya' saat sepi orderan sambil duduk di emperan depan sebuah toko di pinggiran jalan"

Viral | 08 March 2022, 03:51
Viral Driver Ojol Pamer Sehari Cuma dapat Dua Orderan Tapi Bikin Warganet Emosi

TamanPendidikan.com - Menjadi pengantar makanan melalui salah satu aplikasi bukanlah hal yang mudah, terutama jika orderan sepi, cuaca yang panas serta pengalaman-pengalaman yang menyulitkan mungkin saja terjadi. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi kurir makanan ataupun ojek online. Ditambah lagi keterbatasan tempat menunggu orderan bagi mereka.

Seperti yang dalami driver ojol berikut. Dia mengeluhkan susahnya mendapat orderan kurir makanan. Dia pun mengeluh karena sudah pukul 1 siang tapi baru dapat dua orderan. Sambil menunjukkan total orderan yang ada di aplikasi, driver tersebut menyeruput segelas kopi sambil mengisap sebatang rokok.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Caj8GX2lo8P/

Pria yang diketahui namanya sebagai Rafly tersebut membagikan pengalaman 'sedihnya' saat sepi orderan sambil duduk di emperan depan sebuah toko di pinggiran jalan. Dia membagikan pengalamannya, hanya dua orderan yang ia dapatkan saat siang bolong yang panas.

Aplikasi ponselnya menunjukkan pendapatannya saat itu baru 13.600 rupiah, namun saat bersamaan ia memamerkan kopi ternama yang memang terkenal mahal.

Sebuah paradoks yang terjadi adalah, tanpa merasa bersalah. Dia menunjukkan sepi orderan namun malah minum kopi yang harganya bisa mencapai lebih dari 50 ribu. Warganet yang geram beramai-ramai mengomentari video yang telah dibagikan berulang di media sosial tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Caj8GX2lo8P/

"Mau ajak beyantem abangnya boleh ga😢" tulis akun @chaerunisanl

"Gw yakin nemu gelasnya.di jalan....terus beli susu saset frisien flac coklat..minta air panas di warung kopi...biar gx keluar duit banyak..." tulis akun @arvinoazwar

"Pasti minumannya yang ngasih customer ya 😂😂" tulis akun @denyrnh


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network