Lama Tak Pulang, Anggota TNI Beri Kejutan Ibunya Bikin Keluarga & Warganet Nangis Haru

"Kejadian tersebut membuat satu rumah menangis haru menyaksikan pertemuan anak dan ibu. Sang anak yang berpangkat tamtama tersebut dengan segera sungkem dengan berlutut di kaki ibu sambil menangis haru."

Viral | 08 March 2022, 07:29
Lama Tak Pulang, Anggota TNI Beri Kejutan Ibunya Bikin Keluarga & Warganet Nangis Haru

TamanPendidikan.com - Sebagai abdi negara menjalankan tugas yang diberikan terkadang lebih penting dari apapun. Penempatan yang jauh dari keluarga mengharuskan perpisahan sementara dengan keluarga tercinta. Seperti video berikut ini yang memperlihatkan kisah haru yang dialami anggota TNI yang terpisah jauh dari ibunya karena tugas yang diberikan dalam waktu yang cukup lama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cab0qAsF5OG/

Diketahui anggota TNI tersebut baru pulang dari satgas di Papua. Sebelumnya dia tidak bisa pulang saat karena covid yang mewabah. Dalam video disebutkan kakaknya yang sedang tugas di Papua tidak bisa pulang dan saat kepulangannya mereka merahasiakan karena takut ternyata tidak bisa pulang lagi.

Benar saja, saat si kakak sampai di depan rumah, dengan terkejut sang ibu melihat anaknya yang tiba-tiba pulang tersebut. Kejadian tersebut membuat satu rumah menangis haru menyaksikan pertemuan anak dan ibu. Sang anak yang berpangkat tamtama tersebut dengan segera sungkem dengan berlutut di kaki ibu sambil menangis haru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cab0qAsF5OG/

Ditambah lagi diketahui sang anak pun tidak pulang dalam waktu yang cukup lama karena tugas negara. Warganetpun dibuat haru dengan kejadian yang ada di video tersebut dengan beramai-ramai mengomentarinya.

"Paling senang kalo melihat anak-anak yg gede-nya jadi kebanggaan orang tua.....👏👏" tulis akun @indraharjoprawiro.

"Jadi ikutan nangis, sukses selalu bro," tulis akun @ri012wina.

"nonton gini aja aku mewek 😢" tulis akun @nelyneliyana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cab0qAsF5OG/

"Mau apapun profesinya itu tidaklah penting , tapi lihat attitudenya terhadap orang tua itulah yang penting , jarang jumpa anak yang seperti ini disaat sekarang , saaluutt 🙌" tulis akun @_tommysutanto_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network