Wanita Ini Awalnya Tak Bisa Masak, Setelah Nikah Jadi Hobi & Jago Masak untuk Suami

"Banyak kekhawatiran wanita yang baru menikah dan belum bisa memasak. Apakah dia bisa memasak kelak? Masa iya akan makan terus di luar? Bagaimana jika nanti suami marah karena tidak isa memasak?"

Viral | 15 March 2022, 07:15
Wanita Ini Awalnya Tak Bisa Masak, Setelah Nikah Jadi Hobi & Jago Masak untuk Suami

TamanPendidikan.com - Menikah adalah dambaan setiap manusia di dunia ini. Menjadi pengantin baru secara otomatis memiliki status dan tanggung jawab baru. Tidak sedikit wanita yang baru menikah juga baru dalam hal pekerjaan rumah, contohnya memasak.

Banyak kekhawatiran wanita yang baru menikah dan belum bisa memasak. Apakah dia bisa memasak kelak? Masa iya akan makan terus di luar? Bagaimana jika nanti suami marah karena tidak isa memasak?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca9QH0ulzMg/

Hal ini dirasakan oleh pemilik akun @selviya_sari. Dalam video yang diunggah di instragam miliknya dia menceritakan bagaimana kekhawatiran saat awal menikah karena dia tidak bisa memasak. "Sebelum menikah ga bisa masak, sampe kepikiran ntar kalo nikah gimana?" tulis nya di dalam video tersebut.

Namun suaminya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Di dalam video yang ditulisnya dia mengatakan kepada suami jika dia tidak bisa memasak, dan suami menjawab dengan bijak. "Iya gpp, aku makanya ga ribet kok".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca9QH0ulzMg/

Dalam video tersebut sang istri merasa bersyukur karena memiliki suami yang pengertian. Alhasil dia tambah bersemangat untuk memasak dan menyajikan makanan kepada suaminya. Dia selalu ingin memasak masakan baru untuk suaminya.

"Kamu katanya gak bisa masak, kok enak," ujar suami yang dituliskan di video itu. Suami yang terlihat lahap setiap menikmati masakan sang istri.

Karena viral video itu di reupload oleh akun @virakak dan mendapatkan 13.7K like dan 399 komentar. Banyak komentar positif dari warga net, dan banyak pula yang nge-tag pasanganya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca9QH0ulzMg/

"True sih wkwkw aku juga awalnya gtu diajarin beberapa dri suami trus liat youtube jadi bisa masak deh dan buat ndut suamiku," tulis akun @mldasrswati`

"dulu aku juga gitu semenjak kerja masalah kerjaan rumah ga pernah tau, skrg jd istri malah jd andelan keluarga besar klo ada acara suruh masak katanya masakanku enak," tulis akun @wahyuwidayati31.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca9QH0ulzMg/

Dari komentar di atas memang kita dapat melihat pada video bahwa suami bertambah gemuk setelah menikah karena istri rajin memasak untuknya. Jadi untuk para wanita single di luar sana jika belum bisa masak jangan khawatir nanti dengan sendirinya akan mahir untuk memasak yang penting mau belajar dan berlatih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network