Penampakan Ular Anaconda Sebesar Batang Pohon Ini Bikin Merinding

"Kepala ular tersebut sempat mendongak seperti sedang berdiri. Hal ini membuat ular tersebut nampak semakin mengerikan."

Viral | 15 March 2022, 12:30
Penampakan Ular Anaconda Sebesar Batang Pohon Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Apa yang terjadi jika kalian mendengar kata ular raksasa? Pasti ngeri dan ketakutan bukan? Salah satu jenis ular yang mampu tumbuh dan berkembang hingga memiliki ukuran yang sangat besar adalah ular Anaconda. Ular ini banyak ditemukan di wilayah tropis di Amerika Selatan, seperti di hutan Amazon.

Berdasarkan kutipan National Geographic dan The Nature Conservancy, Anaconda bisa tumbuh hingga mencapai sembilan meter. Meskipun ular ini tidak memiliki bisa yang beracun, namun lilitannya sangat kuat dan bisa membunuh mangsanya dengan cepat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_ibcGJL0s/

Membayangkan bertemu dengan ular ini saja sudah ngeri apalagi bertemu secara langsung. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan ular anaconda yang sedang menyendiri di sela-sela pohon pinggir sungai.

Ular berukuran raksasa tersebut memiliki motif sisik polkadot hitam-coklat yang sangat indah. Kepala ular tersebut sempat mendongak seperti sedang berdiri. Hal ini membuat ular tersebut nampak semakin mengerikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_ibcGJL0s/

Video tersebut kini sudah 4 ribu kali ditonton dan mendapatkan komentar dari pengguna Instagram

"Ular adalah hewan ganas dan buas, namun dia selalu memilih menyendiri menengkan diri. Beda tipis ame gw yg lebih seneng mlipir dari keriuahan menyendiri semedi untuk instrospeksi," tulis @eko_jhones.

"Besarrnyaa… ngerii," tulis @taty_triyani.

"Gede banget itu uler," tulis @nadia_ndut85.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZ_ibcGJL0s/

Jika kalian bertemu ular ini di alam liar, yang perlu dilakukan adalah bersikap tenang. Karena semakin panik kalian akan memacu ular tersebut untuk bereaksi lebih agresif. Kemudian jika kalian berada dijalurnya, perlahan mundur dan menjauh 

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network