Adu Ular Piton dengan Anak Kucing Ini Bikin Geram Warganet, Pemuda Ini Akhirnya Dipolisikan

"Anak kucing itu beberapa kali diserang oleh ular yang diletakan dalam boks. Namun sayangnya sang pemilik justru menyodorkan anak kucing tersebut mendekati sang ular seakan mengadu keduannya."

Viral | 16 March 2022, 05:03
Adu Ular Piton dengan Anak Kucing Ini Bikin Geram Warganet, Pemuda Ini Akhirnya Dipolisikan

TamanPendidikan.com - Sebagian besar orang kini tertarik untuk memiliki binatang peliharaan. Dengan kehadiran binatang peliharaan bisa mendatangkan kebahagiaan dan menurunkan tingkat stres pemiliknya.

Untuk memiliki binatang peliharaan tentunya harus diimbangi dengan rasa tanggung jawab tinggi, karena binatang juga termasuk makhluk hidup yang harus diperlakukan dengan baik. Namun sayangnya masih banyak ditemukan kasus pemilik yang memperlakukan binatang peliharaannya dengan tidak baik. Seperti kasus berikut ini:
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca4-8B5psL-/

Sebuah video memperlihatkan seseorang yang sedang mengadu kucing dengan ular peliharaannya. Anak kucing itu beberapa kali diserang oleh ular yang diletakan dalam boks. Namun sayangnya sang pemilik justru menyodorkan anak kucing tersebut mendekati sang ular seakan mengadu keduannya.

Warganet pun memberikan komentar dan kecaman dengan aksi tersebut.

"Manusia biadap," tulis @lslalsirudnufywj170.

"Tega amat tu orng, liat depan mata gue begitu, gue sambit loe pake sndal, kasian klo ke gigit kucingnya, yg  ada tu jdi trauma kucingnya.. orng gk punya Ahlak ," tulia @lily_louyi.

"Kasihan ya Allah, kucingnya udah pasrah sama Allah," tulis @anisfarabi`
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca4-8B5psL-/

"Gak tega minnn liat nya," tulis @yenling.hokiestore`

Video tersebut mendapatkan kecaman dari banyak orang, hingga akhirnya sang pelaku dilaporkan ke pihak kepolisian oleh orang yang tergabung dalam pecinta kucing. Tidak menunggu lama pihak kepolisian pun memanggi sang pelaku yang tinggal dikawasan Cengkareng, Jakarta Barat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca4-8B5psL-/

Pelaku yang masih remaja tersebut akhirnya dimediasi dengan pelapor oleh pihak kepolisian. Berdasarkan keterangannya, pelaku mengaku iseng mengadu ular peliharaannya dengan anak kucing liar yang sedang berada di sekitar rumahnya. Sang pelaku sudah minta maaf dan kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network