Ikan Sapu-sapu Hasil Tangkapan di Danau Ini Tidak Biasa, Punya Bulu Kumis di Mulutnya

"Ikan yang diambil dengan tangan kirinya memiliki kumis tebal layaknya kumis bapak-bapak. Video yang berdurasi 0:15 detik diunggah oleh akun @allabout_fishingg ini semakin menarik dengan sound yang lucu."

Viral | 18 March 2022, 08:43
Ikan Sapu-sapu Hasil Tangkapan di Danau Ini Tidak Biasa, Punya Bulu Kumis di Mulutnya

TamanPendidikan.com - Ikan sapu-sapu merupakan jenis ikan air tawar yang berasal dari Amerika Selatan dan berhabitat asli di Amazon. Ikan yang memiliki nama ilmiah Hypostomus Plecostomus ini dianggap sebagai hewan yang sangat mudah beradaptasi. Mereka dapat beradaptasi di air tawar maupun payau. Kebanyakan ikan ini hidup di daerah perairan air tawar seperti sungai dan danau.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZuEzpAlk_2/

Tubuh ikan sapu-sapu ini ditutupi oleh sisik keras namun flekibel dan memiliki warna dasar hitam berpola titik-titik putih besar. Bentuk kepalanya seperti ikan lele dilengkapi dengan mulut penghisap di bagian bawah kepala.

Pada video yang viral di instagram ini terlihat seseorang sedang memanen ikan sapu-sapu di danau. Orang yang merekam kejadian itu mengambil salah satu ikan sapu-sapu yang unik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZuEzpAlk_2/

Ikan yang diambil dengan tangan kirinya memiliki kumis tebal layaknya kumis bapak-bapak. Video yang berdurasi 0:15 detik diunggah oleh akun @allabout_fishingg ini semakin menarik dengan sound yang lucu. Video ini viral di sosial media dan medapatkan like 2.343. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network