Nekat Gelantungan di Kabel Listrik, Kucing Oyen Ini Bikin Geger Warga Satu Gang

"Seekor kucing oyen bikin geger warga satu gang."

Viral | 19 March 2022, 01:30
Nekat Gelantungan di Kabel Listrik, Kucing Oyen Ini Bikin Geger Warga Satu Gang

TamanPendidikan.com - Seekor kucing oyen bikin geger warga satu gang. Penyebabnya, kucing ini didapati bergelantungan di kabel listrik.

Warga berupaya menyelamatkan kucing oyen tersebut. Warga membentangkan kain, agar saat kucing jatuh tak membentur ke permukaan tanah.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@davitshepherd

Rekaman video kucing oyen yang bergelantungan di kabel listrik diunggah oleh akun @davitshepherd di TikTok. Di tayangan itu, warga berkerumun di jalan gang. Nampak di kabel listrik, seekor kucing bergelantungan.

Kucing oyen tersebut, kesulitan untuk menyeimbangkan diri di kabel listrik. Nampak kucing menyengkeram kabel listrik. Sedang warga membentangkan kain persis di bawah kucing.

Nampak kucing oyen lalu melompat ke kain yang dibentangkan. Tapi warga yang membentangkan kain kurang kuat memegang ujung rentangan kain. Saat kucing jatuh, rentangan kain justru terlepas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@davitshepherd

Tapi kucing oyen berhasil menjatuhkan diri dengan posisi aman. Kucing oyen lalu berlari kencang masuk ke dalam gang.

Video kucing oyen yang bergelantungan di kabel listrik ini mendapat berbagai respon dari warganet dan telah ditonton sebanyak 12 ribu kali.

"tenang bro kucing ketika terjatuh ia dengan mudah mengontrol posisi jatuh dengan benar sehingga tidak akan membuatnya cedera,beda cerita klo dibanting," komentar @Bagas.

"grgr si oyen satu kampung heboh," tulis @panke-ki🥞.

@davitshepherd

si oyen babar2 😁😁

♬ DJ Maafkan Soibah Ku X Akon Right Now Menimisu Mas - Ucil Fvnky


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network