Resepsi Ini Tetap Digelar Lengkap dengan Biduan Meski Terendam Banjir Selutut Orang Dewasa

"Tamu undangan pun terlihat tidak masalah duduk di kursi yang hampir terendam banjir ataupun makan di antara genangan air yang tinggi tersebut."

Viral | 19 March 2022, 07:15
Resepsi Ini Tetap Digelar Lengkap dengan Biduan Meski Terendam Banjir Selutut Orang Dewasa

TamanPendidikan.com - Banjir melanda di beberapa desa di kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tegah. Banjir ini diakibatkan hujan deras sejak Senin sore dan jebolnya tanggung di wilayah Banyumas. Selain karena hujan deras yang melanda kecamatan ini, banjir juga disebabkan karena pendangkalan sungai dan tanaman padi yang menghambat aliran air ini.

Namun bencana banjir ini tidak mengahalangi niat suci dari pasangan muda untuk melaksanakan pernikahan di desa Nusawangkal, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilapcap, Jawa Tengah. Pada video yang diunggah akun istagram @andreli_48 ini terlihat acara pesta pernikahan yang diselenggarakan di tengah-tengah banjir.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-03-19 at 14.15.01.jpeg

Tidak ada yang kurang dalam acara pesta pernikahan ini, layaknya pernikahan pada umumnya terlihat dekor yang cantik, sound sistem dan penyanyi, pengantin dengan riasanya, dan tentunya tamu undangan yang hadir. Dalam video terlihat banjir selutut tidak menghalangi tamu undangan yang ikut bergembira atas pernikahan dua sejoli ini.

Mereka tidak canggung menghadiri acara pernikahan ini meski harus merelakan sebagiaan tubuh mereka basah terkena banjir. Tamu undangan pun terlihat tidak masalah duduk di kursi yang hampir terendam banjir ataupun makan di antara genangan air yang tinggi tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbNqcaXpUTO/

Beberapa anak kecil yang ikut dibawa kondangan juga terpaksa digendong karena tingginya genangan air. Sementara tamu juga hanya bisa menyalami pasangan suami istri baru ini dari bawah pelaminan, dan baru naik jika ingin berfoto bersama pengantin.

Kejadian ini sontak membuat warganet terperangah. Beberapa komentar pun tertulis dalam video ini.

"malah keren, jadi konsepnya pantai," tulis akun @yoga.anggara.14606936.

"Pulang-pulang kadas kurap," tulis akun @edoajakok.

"ini yang dinamakan kadung basah nyebur sekalian," tulis akun @diro920.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbNqcaXpUTO/

"Terlanjur sewa tenda sound dll, ditunda bandar tekor makanya apapun kondisi teta lanjut," tulis
akun @hanumnormalita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network