Main Sepeda, Bocah Ini Tanpa Sengaja Lindas Ular yang Masuk Ke Halaman Rumah

"Anak kecil yang di depan tiba-tiba melindas ular yang sedang melintas di depannya. Sontak anak kecil ini langsung loncat dan menjatuhkan sepedanya. Kejadian ini terkam CCTV dan diunggah oleh akun tiktok tersebut."

Viral | 20 March 2022, 07:03
Main Sepeda, Bocah Ini Tanpa Sengaja Lindas Ular yang Masuk Ke Halaman Rumah

TamanPendidikan.com - Ular merupakan satwa liar yang mudah beradaptasi di lingkungan manusia. Meskipun ada pembangunan, dia bisa bersembunyi dan mencari makan di lingkungan baru. Ular dapat hidup di semua habitat, mulai hutan, padang rumput, sungai, danau, laut, dataran tinggi, dataran rendah, sawah, perkebunan, padang pasir [gurun], hingga permukiman.

Banyak ular yang dapat beradaptasi di lingkungan pemukiman penduduk, seperti video yang diunggah oleh akun tiktok @tralalatrilili ini. Terlihat pada akun tiktok tersebut ada tiga anak kecil yang berusia sekitar 9 tahun sedang bersepeda.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aishiterusyoo/video/7069198448402140442?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=ular&t=1647576421824

Mereka bersepeda dari jalan melalui pagar di halaman sekolah. Anak kecil yang di depan tiba-tiba melindas ular yang sedang melintas di depannya. Sontak anak kecil ini langsung loncat dan menjatuhkan sepedanya. Kejadian ini terkam CCTV dan diunggah oleh akun tiktok tersebut.

Di dalam video juga ditampilkan bagaimana kondisi ular itu setelah terlinda sepeda milik anak kecil itu. Terlihat ular mati karena terlindas ban dan tersangkut pada jari-jari sepeda. Bukannya khawatir dengan anak kecil pengendara sepedah tersebut tapi banyak warganet yang merasa kasihan terhap ular tersebut. Hal ini dapat dilihat dari beberapa komentar yang ditulis warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aishiterusyoo/video/7069198448402140442?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=ular&t=1647576421824

"Padahal Cuma mo nyebrang, malah ketabrak terguling-guling," tulis akun @bekicot.

"kasian banget ularnya," tulis akun @maharaera.

"apes dilindes bocah," tulis akun @jan_octa1402.

"gw kasian sm ulernya," tulis akun @ersi.

@aishiterusyoo Balas @putr1sar1 ♬ Pamela - Bots🇵🇭


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network