Empat Pria Berani Tangkap Piton Raksasa di Sungai, Videonya Sangat Dramatis

"Empat orang pria jungkir balik bergumul di sungai menangkap seeokor ular piton raksasa."

Viral | 20 March 2022, 02:59
Empat Pria Berani Tangkap Piton Raksasa di Sungai, Videonya Sangat Dramatis

TamanPendidikan.com - Empat orang pria bergumul di sungai menangkap seeokor ular piton raksasa. Ular piton itu tak mudah ditaklukkan. Empat orang pria tersebut mesti pandai-pandai menghindari ular piton yang berupaya membelit.

Video berdurasi 1 menit 41 detik itu, mendokumentasikan jerih payah empat orang pria menaklukan piton raksasa. Perjuangan mereka bisa dikata sangat dramatis.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pinnocio8

Video tersebut diunggah oleh akun @pinnocio8 di TikTok. Di tayangan ini, awal mula nampak empat orang pria berupaya memanggul ular piton raksasa di kawasan tengah sungai. Ular piton ini mengamuk melakukan perlawanan.

Nampak ular mengibaskan ekornya ke arah para pria pemberani ini. Para pria tersebut menghindar agar tak mendapat celaka. Ular lalu bergerak cepat melarikan diri ke sarangnya, lubang di pinggiran sungai.

Tak kenal menyerah, empat pria tersebut menuju sarang ular. Mereka menarik ekor ular dari lubang persembunyiannya. Salah seorang pria mesti jungkir balik saat menarik ular yang berbobot puluhan kilo tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pinnocio8

Ular juga terlihat sempat mengangakan mulutnya berupaya mematuk salah seorang pria. Tapi upaya ular untuk melakukan perlawanan bisa dicegah oleh salah seorang pria.

Akhirnya, lewat perjuangan yang dramatis, empat pria pemberani tersebut berhasil menaklukkan piton raksasa tersebut. Mereka bersama-sama menggotong pitong dengan bobot puluhan kilo itu ke pinggiran sungai.

@pinnocio8 #ular #anaconda ♬ suara asli  - Rhèy


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network