Pria Ini Tangkap Belut Muray dengan Tombak, Warganet Sebut Seharga Motor Second

"Seorang pria tersebut menangkap ikan menggunakan tombak."

Viral | 21 March 2022, 12:42
Pria Ini Tangkap Belut Muray dengan Tombak, Warganet Sebut Seharga Motor Second

TamanPendidikan.com - Seorang pria tersebut menangkap ikan menggunakan tombak. Ia cekatan melemparkan tombak menyasar ikan di perairan dangkal.

Pria itu mendapatkan belut moray,  dengan dua kali tembakan. Ikan ini tergolong predator di perairan pantai dan paling sering ditemukan di dekat bebatuan bawah air dan di terumbu karang. Belu muray memiliki perlindungan alami di gua bawah laut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbMslvugPv_/

Video pria yang menangkap belut muray dengan lempar tombak ini diunggah oleh akun @mancingpost di Instagram. Tombak yang ia lempar persis mengarah ke belut muray.

Bentuk ikan moray yang berhasil ditombak itu menyerupai belut. Tubuhnya panjang, kulitnya mulus tanpa sisik dan memiliki corak warna yang beragam. Sebagian besar berwarna coklat dengan bintik-bintik kuning besar yang mengandung titik gelap. Pada sebagian besar spesies muray, sirip panjang memanjang dari kepala ke belakang. Semua spesies tidak memiliki sirip dada dan sirip perut.

Ikan muray dikenal memiliki mulut lebar dengan rahang sangat kuat. Mereka bersenjata gigi tajam. Secara alami, belut moray agresif, dan karenanya berbahaya bagi manusia. Nelayan mewaspadai mereka.

TamanPendidikan.com

Belut Moray2.jpg

Video pria yang menangkap belut muray dengan menombak ini memdapat berbagai sorotan dari warganet. Ada warganet yang menyebut belut muray tersebut punya nilai jual seharga motor second.

"Belut Scancare itu. Di jual aja. Shayang banget. Rumayan buat beli motor 🤣," komentar @abasori60

"Klo di taro di toko ikan predator, bisa beli motor second tu😢," kata @@yudarmansyah .  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network