Angler Ini Rela Nyebur ke Sungai Demi Tangkap Udang Galah Raksasa yang Dipancingnya

"Pemancing ini alami sial. Saat udang hendak ia tepikan, senar pancing alami putus."

Viral | 21 March 2022, 13:07
Angler Ini Rela Nyebur ke Sungai Demi Tangkap Udang Galah Raksasa yang Dipancingnya

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing berhasil menangkap udang galah saat memancing di kawasan sungai bawah jembatan. Tapi pemancing ini alami sial. Saat udang hendak ia tepikan, senar pancing alami putus.

Bagi pemancing mania, memancing udang galah memang memiliki  sensasi sendiri. Saat udang galah yang terjerat pancing menukik ke bawah, disitu pula kepuasan merasakan tarikan Satang ini (nama lain udang galah).

Memancing udang agak sedikit berbeda dengan memancing ikan. Bagi mereka yang jeli, sebelum memancing Satang, harus melihat kondisi air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbSTdCdJ0vj/

Biasanya, udang galah mudah dipancing pada saat air Sungai hampir pasang. Umpan untuk memancing Galah juga jangan salah pilih. Kebanyakan para pemancing mania menggunakan udang beras dan cacing Nipah untuk memikat Udang Galah.

Dalam video yang diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Seorang pemancing alami senar putus saat ia berhasil menjerat udang galah. Hal yang tak disangka, pemancing ini rela nyebur ke sungai demi menangkap udang galah tersebut.

"Jiwa fighter ini main lompat aja 👍 Untung masih rezekinya.. 📽," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbSTdCdJ0vj/

Di lanjutan video, pemancing berhasil mendapatkan udang galah raksasa yang terlepas. Pemancing ini terlihat bahagia seperti meraih kemenangan. Video ini pun mendapat berbagai respon dari warganet.

"Ketika kami nekat ketahuilah kami tidak memikirkan di bawah ada benda tajam, buaya, ataupun hantu air," kata @nanda_rejeki11.

"Kegembiraan yg tak dapat d beli itu👍👍👍👍👍," kesan @yudipisangkeju .


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network