Beri Makan Sosis, Tangan Wanita Cantik Ini Dicaplok Ikan Monster Penghuni Sungai

"Dia kesulitan untuk melepas tanganya yang terperangkap di dalam mulut ikan itu. Terlebih ikan bertubuh besar dan berwarna hitam ini menarik tangannya ke dalam air."

Viral | 24 March 2022, 03:27
Beri Makan Sosis, Tangan Wanita Cantik Ini Dicaplok Ikan Monster Penghuni Sungai

TamanPendidikan.com - Bermain-main dengan ikan adalah hal yang biasa dilakukan sebagian banyak orang saat berwisata ke sungai. Mereka akan membawa makanan untuk diberikan kepada ikan secara langsung. Saat makanan itu diberikan secara otomatis ikan-ikan akan mendekat untuk memakannya.

Begitu pula yang dilakukan oleh bule cantik pada video yang diunggah akun instagram @earth.reel ini. Pada video ini terlihat seorang bule cantik sedang di atas sungai dengan posisi tubuh telungkup dan tangannya mengayun-ayunkan sosis di atas air.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbWgXM8IwgK/

Dia berharap ada ikan yang akan berenang ke permukaan untuk menyantap sosis pemberiannya. Tentu saja Bule cantik berbaju ungu ini berhasil membuat ikan berenang ke permukaan dan menangkap sosis yang ada di tangan kanannya.

Akan tetapi terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada video yang diunggah dengan mode slow motions itu. Seluruh tangan kanan bule cantik ini masuk ke dalam mulut ikan. Dia kesulitan untuk melepas tanganya yang terperangkap di dalam mulut ikan itu. Terlebih ikan bertubuh besar dan berwarna hitam ini menarik tangannya ke dalam air. Sekuat tenaga bule cantik ini melakukan perlawanan. Dia berusaha menarik tangannya keluar dari mulut ikan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbWgXM8IwgK/

Beruntung tangan bule cantik ini dapat keluar dari serangan ikan besar itu. Walaupun ikan tersebut tidak terlihat ada gigi tajam bersarang di mulutnya, namun ada sedikit luka pada tangan bule cantik ini.

Di akhir video dia memperlihatkan ekspresi terkejut dengan membuka mulutnya sambil berteriak. Video yang berdurasi 24 detik ini viral mendapatkan like 1.659 dan di banjiri komentar warganet. Banyak warganet yang dibuat jantungnya berdegup dengan kencang saat melihat kejadian itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbWgXM8IwgK/

Untuk kita semua yang telah menyaksikan video itu, agar berhati-hati saat berada di alam liar. Banyak sekali hewan liar dan buas yang kapanpun dapat menyerang kita. Karena hanya kita yang bisa menjaga dan menyayangi diri kita sendiri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network