Beli Sofa Seharga Rp11 Juta, Begitu Barang Sampai Isinya Kardus Bekas Ini Bikin Nyesek

"Pada video yang diunggah di akun tiktok @vhybi ini memperlihatkan kekecewaan seorang ibu yang membeli sofa seharga Rp11 juta. Terlihat banyak kardus, gabus dan spons berserakan di lantai."

Viral | 27 March 2022, 06:23
Beli Sofa Seharga Rp11 Juta, Begitu Barang Sampai Isinya Kardus Bekas Ini Bikin Nyesek

TamanPendidikan.com - Ruang tamu diibaratkan sebagai wajah dari sebuah hunian. Membuat suasana ruang tamu sebaik dan senyaman mugkin untuk meninggalkan kesan mendalam bagi tamu yang berkunjung adalah impian banyak pemilik rumah. Kenyamanan itu dimulai dari furniture yang ada di dalam ruang tamu seperti sofa. Hal ini karena sofa sebagai sarana utama untuk menjamu dan menyambut tamu.

Biasanya harga sebuah furniture mempengaruhi kualitas dari barang tersebut. Semakin mahal harga sebuah barang diharapkan kualitas yang diberikan juga semakin baik.

Namun hal ini tidak terjadi pada konsumen yang membeli sofa seharga Rp 11 juta. Pada video yang diunggah di akun tiktok @vhybi ini memperlihatkan kekecewaan seorang ibu yang membeli sofa seharga Rp11 juta. Terlihat banyak kardus, gabus dan spons berserakan di lantai. Ibu ini meluapkan kekesalannya dengan logat Manado.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@vhybi/video/7077118786058456347

"ya ampun dos-dos samua, kursi harga 11jt ko depe isi dos-dos samua. Pantas pe keras sekali," ujar ibu itu.

Wajar saja ibu di dalam video itu merasa kesal, karena dia membeli sofa dengan harga tidak murah. Dia berekspektasi mendapatkan barang dengan kualitas yang mumpuni jika sampai dibanderol seharaga Rp11 juta. Dengan harga tersebut harapanya bisa mendapatkan tempat duduk yang empuk dan nyaman untuk pemakainya.

Video ini viral dan mendapatkan like 16.0 K serta beberapa komentar warganet yang merasa kasihan dengan ibu-ibu tersebut.

"Adoo kasiang…itu dp dous nyanda ad isi dang?? Kase balik bilang suru isi itu dous..jangan Cuma
kardus doang,"
tulis akun @beno

"innalillahi…. Gasalah 11jt? Tp yg harga 7jt kayu jati. Baguusssnya masya Alloh," tulis akun @rizka
zikri ahmad.

Ternyata bukan hanya ibu dalam video berdurasi 26 detik yang merasakan hal itu, beberapa warganet pun pernah merasakan hal yang sama. Seperti komentar berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@vhybi/video/7077118786058456347

"kak udah komplen ke toko nya kah, karna saya juga ada beli kursi jati 11jt juga mirip2 gitu ngeri juga kayak gitu isinya," tulis akun @nhisshaashasa.

"sama bl 10jt begitu dbongkar trnyata kaya sisa peti barang dsambung," tulis skun @dkkL.

"mending, kita kusrsi 11juta dri thn 2016 sampe skrang nda sampe2 d rumah. Kita p WA deng FB penjual blokir," tulis akun @Debramandagi.

@vhybi

kursi harga 11 jeti cek😂😭😭

♬ suara asli  - Vhybi Monica


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network