Lubang Kecil di Pinggir Sungai Ini Ternyata dihuni Puluhan Ular Kobra

"Video yang di unggah oleh giant king cobra hunter dalam akun youtubenya ini mendapatkan ratusan ribu like dan sudah ditonton 16 juta kali sejak diunggah tanggal 18 Januari 2022."

Viral | 28 March 2022, 02:35
Lubang Kecil di Pinggir Sungai Ini Ternyata dihuni Puluhan Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Ular kobra merupakan salah satu hewan predator yang ditakuti. Ular kobra atau biasa disebut ular sendok adalah sebutan khusus untuk semua jenis ular berbisa yang memiliki kemampuan memipihkan lehernya hingga membentuk seperti sendok atau tudung.

Sebuah video memperlihatkan sekitar 4 orang sedang memburu kobra dengan menggunakan alat pendeteksi ular. Dalam video yang diunggah oleh kanal yotube @giant king cobra hunter ini, nampak 4 orang tersebut berhasil menemukan tempat yang dihuni ular di pinggiran sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=GVdw9zQsIvw&t=49s

Dengan menggunakan cangkul dan tombak sosrok 4 pemuda tersebut kemudian menggali dan akhirnya menemukan puluhan ular kobra di sebuah sarang. Mendapat hasil tangkapan yang yang banyak, mereka kemudian memasukan hewan berbisa itu ke dalam karung.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=GVdw9zQsIvw&t=49s

Video yang di unggah oleh giant king cobra hunter dalam akun youtubenya ini mendapatkan ratusan ribu like dan sudah ditonton 16 juta kali sejak diunggah tanggal 18 Januari 2022.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network