Kecanduan Main Game Hingga Begadang, Pemuda Ini Meninggal Akibat Tipes

"Akibat kecanduan game dan telat makan, seorang pria kehilangan nyawa alami gejala tipes dan paru-paru"

Viral | 31 March 2022, 12:12
Kecanduan Main Game Hingga Begadang, Pemuda Ini Meninggal Akibat Tipes

TamanPendidikan.com - Akibat kecanduan game dan telat makan, seorang pria alami gejala tipes dan paru-paru. Nyawa pria ini tak terselamatkan saat menjalani perawatan medis.

Pria tersebut, acapakali begadang main game dari malam sampai ke pagi. Akibat kecanduan game, pria ini merosot kesehatan fisiknya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@yana_suryana813

Kisah pria yang lupa waktu akibat kecanduan game ini dikisahkan oleh sang kakak @yana_suryana813 di akun TikTok. Di tayangan video yang diunggah terlihat seorang pemuda yang berbaring di ranjang rumah sakit. Pemuda tersebut juga terlihat sedang mengenakan infus.

Dakam kompilasi foto dan video, terekam pemuda tersebut tengah alami sesak nafas. Sedang di akhir video terdapat foto keranda dan tulisan yang menandakan nyawa pemuda tersebut tak tertolong akibat sakit.

Sang kakak bercerita keadaan adiknya yang hobi bermain game mengakibatkan alami gejala tipes dan paru paru.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@yana_suryana813

“plajaran buat kalian smua yg hobi maen game jan terlalu ya. adik saya kena gejala tipes sama paru paru, karna tadinya suka maen game dari malem smpe pagi dan suka telat makan…” tulis @yana_suryana813 di narasi unggahannya.

Video duka yang diunggah oleh akun tiktok @yana_suryana813 mendapat belasan ribu komentar dari warganet. Salah satu warganet nampak mendapat pelajaran berharga dari video duka tersebut.

begadang tiduran d lantai tanpa alas blm lg kipas angin makanan serba instan terlalu berlebihan itu nyata sy alamin. kini sy gk akan ngulangi lg”. Tulis @@JAMER (jawa merauke) di kolom komentar.

@yana_suryana813 plajaran buat kalian smua yg hobi maen game jan terlalu ya. adik saya kena gejala tipes sama paru paru ,karna tadinya suka maen game dari malem smpe pagi dan suka telat makan .. #rip ♬ River Flows in You - Yiruma


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network