Diceraikan Istrinya, Suami Ini Nekat Ambil Lagi Barang-barang Waktu Dulu Seserahan

"Diceraikan istri, seorang suami nekat mengambil kembali barang-barang seserahan yang dulu ia berikan ke istrinya."

Viral | 01 April 2022, 02:09
Diceraikan Istrinya, Suami Ini Nekat Ambil Lagi Barang-barang Waktu Dulu Seserahan

TamanPendidikan.com - Diceraikan istri, seorang suami nekat mengambil kembali barang-barang seserahan yang dulu ia berikan ke istrinya. Barang-barang itu satu persatu dikeluarkan dari kediaman si istri berupa perabotan seperti almari.

Pengambilan barang-barang seserahan ini mengundang perhatian warga setempat. Warga yang menonton pengambilan barang seserahan ini bersorak sekelompok orang yang menggotong perabotan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbu4MHTpn2w/

Video pengambilan barang seserahan ini diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di tayangan itu, nampak barang-barang diangkut ke kendaraan pick up. Situasi di lokasi tersebut riuh sebab warga berduyun-duyun datang menonton.

"Sejumlah orang tampak mengangkat barang-barang dari dalam rumah, seperti meja rias dan perabotan rumah tangga lain. Barang-barang itu lalu dinaikkan ke atas sebuah mobil," tulis @fakta.indo di narasi unggahannya.

Terlihat di video, tetangga yang melihat kejadian ini pun langsung menyoraki para pria tersebut. "Ya Allah jabang bayi ya Allah, ora isin," teriak warga menyoraki.

Diinformasikan oleh fakta.indo, pria yang mengambil barang-barang itu tak terima dicerai oleh istrinya. Kemudian ia mengambil barang-barang yang sudah diberikan saat lamaran.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cbu4MHTpn2w/

Selama menjalani pernikahan, pria itu disebut tidak memberikan nafkah pada istrinya. Ia juga acapkali mabuk dan berperilaku kasar.

Kejadian ini terjadi di Songgom Kidul, Desa Bajangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Video ini juga ramai disoroti oleh warganet.

"Dihh , gue sih malu malah jatoh nya ngerendahin harga diri," kesan @muhammad.altamimi_ dalam komentarnya.

"Amit amit dah besok kalo gua dh berumah tangga ngga kayak gitu, amit amit!," kata @iamgega_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network