Empat Pria Ini Tangkap dan Gotong Anaconda Raksasa

"Seekor anaconda raksasa digotong oleh empat pria melewati jalan setapak kawasan pinggiran hutan."

Viral | 03 April 2022, 00:53
Empat Pria Ini Tangkap dan Gotong Anaconda Raksasa

TamanPendidikan.com - Seekor anaconda raksasa digotong oleh empat pria melewati jalan setapak kawasan pinggiran hutan. Tiga orang memanggul anaconda di bahu, sedang satu orang lainnya memegang kepala anaconda.

Ular anakonda dapat tumbuh hingga lebih dari 8 meter. Beratnya tubuhnya dapat mencapai 250 kg. Sedang diameter tubuhnya lebih dari 30 cm.

Maka tak heran, empat orang yang menggotong anaconda ini nampak kepayahan. Pasalnya, anaconda yang mereka gotong punya bobot ratusan kilo.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adesetiawan529

Video tersebut diunggah oleh akun @adesetiawan529 di TikTok. Di tayangan itu empat orang ini, nampak kompak menggotong anaconda. Tapi saat melewati jalan menanjak, mereka kepayahan. Salah seorang tersungkur dan jatuh.

Empat orang ini pun, memutuskan untuk beristirahat sejenak. Mereka menarik napas. Tak lama berselang, empat orang ini memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Baru beberapa langkah, empat orang ini tak kuat lagi menggotong anaconda. Mereka meletakkan ular raksasa ini di area lapang. Nampak empat orang ini berbincang-bincang melepaskan lelah.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@adesetiawan529

Video empat pria yang menangkap dan gotong anaconda ini telah ditonton sebanyak 7000 kali. Warganet ada yang menilai empat orang tersebut sosok pemberani, ada pula warganet yang memiliki kesan menakutkan.

"pemberani semua hebat," komentar @Sukarmi.

"sereem amat," kata @Amelia Megah.

"klu aq lihat ud pingsan," kata @siti.

@adesetiawan529 #disponsori #voiceeffects #viralvideo #fyp #anaconda #ularbesar ♬ suara asli - Ade Setiawan - Ade Setingky


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network