Siswa Ini Ditegur Via Pengeras Suara di Lampu Merah karena Bonceng Siswi Tak Pakai Helm

"Petugas Area Traffic Control System (ATCS) menegur pelanggar lalu lintas lewat pengeras suara"

Viral | 03 April 2022, 01:17
Siswa Ini Ditegur Via Pengeras Suara di Lampu Merah karena Bonceng Siswi Tak Pakai Helm

TamanPendidikan.com - Petugas Area Traffic Control System (ATCS) menegur pelanggar lalu lintas lewat pengeras suara. Dari rekaman CCTV, didapati seorang siswa membonceng siswi tanpa mengenakan helm.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48, seorang pelajar perempuan tak mengenakan helm saat dibonceng seorang siswa. Pelajar perempuan itu pun diminta turun.

"Silakan diturunkan atau lampu tidak akan kami hijaukan. Sekali lagi kami menghimbau untuk turun," terdengar suara himbauan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb1_jPYpkkG/

Pelajar perempuan itu pun turun. Perempuan ini berjalan kaki menyeberangi jalan. Sedang siswa laki-laki yang sebelumnya membonceng siswi ini nampak mengamati dari jauh.

"Terimakasih. Hati-hati di jalan. Untuk kedepannya diberikan helm ya!," lanjutan suara himbauan.

Dari keterangan di CCTV, nampaknya kejadian siswa ditegur di lampu merah ini terjadi Kabupaten Ciamis. Siswi tersebut diturunkan di pemberhentian lampu merah Jl. Jend Sudirman-Barat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb1_jPYpkkG/

Tayangan video ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Ada warganet yang jeli, mendapati petugas ATCS tidak menegur pengendara lain yang juga tak kenakan helm di pemberhentian lampu merah tersebut.

"Ibu ibu kerudung pink gak disuruh turun? 😁," komentar @lianaabbey.

"Kemaren nih, di tempat saya juga bilang, "kalau tidak mau turun, lampu tidak akan kami hijaukan". Ehh orangnya belum turun, lampunya sudah hijau wkwkwkwkwk," cerita @pehh_piyama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network