Anak Ular Kobra Ini Ditemukan Berenang di Dalam Mesin Cuci

"Dengan bantuan sebuah senter yang dia gunakan, nampak jelas ular kecil tersebut terus bergerak gerak berenang di dalam mesin cuci yang sudah ada sedikit pakaian dan airnya tersebut."

Viral | 05 April 2022, 13:12
Anak Ular Kobra Ini Ditemukan Berenang di Dalam Mesin Cuci

TamanPendidikan.com - Ular merupakan binatang melata yang ditakuti oleh manusia. Binatang berbisa itu umumnya hidup di alam bebas. Namun, bagaimana jika ular ditemukan di dalam rumah? Bersembunyi ditempat yang tak terduga. Membayangkannnya saja sudah bikin merinding.

Sebagaimana yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akaun tiktok @farisyah_anarta ini. Ia membagikan pengalaman pribadinya bertemu ular di rumahnya. Nampak dalam video tersebut ada seekor ular kecil (anak ular) yang berenang bergerak gerak di dalam sebuah mesin cuci yang diduga miliknya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@farisyah_anarta/video/7049946098521230618?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=bertemuular&t=1649066625021

Dengan bantuan sebuah senter yang dia gunakan, nampak jelas ular kecil tersebut terus bergerak gerak berenang di dalam mesin cuci yang sudah ada sedikit pakaian dan airnya tersebut. "Ular kobra," terdengar suara dari pengunggah video tersebut.

Sang pengunggah video tersebut juga menggunakan sebuah tang, untuk mencoba mengagetkan ular tersebut.
   
"Hampir tiap hari bertemu baby 🐍 disekitar rumh…," ujar akun @farisyah_anarta dalam caption tulisan di postingan akun tiktok miliknya, ia juga menambahkan hastag 🙈#wongdeso #ularkobra.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@farisyah_anarta/video/7049946098521230618?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=bertemuular&t=1649066625021

"Masya Allah," ujar salah satu warga tiktokers.

Tidak diketahui di mana lokasi persis kejadian tersebut. Namun dengan melihat video tersebut di atas kita harus tetap waspada di setiap saat dan perlu meningkatkan kebersihan rumah dan lingkungan serta mengecek keadaan rumah kita setiap saat. 

@farisyah_anarta hampir tiap hari bertemu baby 🐍 disekitar rumh.. 🙈#wongdeso #ularkobra ♬ Anjahahhaha - SOBAT SANTUY Official


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network