Ikan Aneh Ini Gigit Kaki Nelayan dan Sulit Dilepaskan, Warganet Sebut Nunggu Gledek

"Tentu saja sulit melepaskan gigitan ikan yang memiliki rahang yang besar dan gigi yang tajam ini. Walaupun giginya tidak terlalu besar namun runcing dan kekuatan rahangnya yang besar membuat nelayan ini menjerit."

Viral | 05 April 2022, 17:00
Ikan Aneh Ini Gigit Kaki Nelayan dan Sulit Dilepaskan, Warganet Sebut Nunggu Gledek

TamanPendidikan.com - Mendapatkan ikan besar merupakan sebuah kebahagiaan bagi seluruh nelayan. Rasa lelahnya akan terbayarkan jika mata pancing mereka mendapatkan ikan yang berbobot tinggi. Namun apa jadinya jika ikan besar itu justru menjadi boomerang untuk mereka?

Mungkin ini yang dirasakan seorang nelayan pada video yang diunggah oleh akun @vidio.hewan.id baru saja merasa senang karena mendapatkan ikan yang besar ini. Namun ia harus merasa kesakitan karena ulahnya sendiri.

Nelayan ini iseng memasukan telapak kakinya ke dalam mulut ikan yang terbuka itu. Namun hal tak terduga terjadi, ikan itu menggigit kaki nelayan tersebut. Ia berusaha untuk melepaskan kakinya dari mulut ikan itu namun sulit.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOkLYrpP71/

Tentu saja sulit melepaskan gigitan ikan yang memiliki rahang yang besar dan gigi yang tajam ini. Walaupun giginya tidak terlalu besar namun runcing dan kekuatan rahangnya yang besar membuat nelayan ini menjerit.

Pada video yang berdurasi 32 detik ini, terdengar suara menjerit kesakitan dari nelayan itu. Dia berusaha untuk menarik kakinya namun gigitan ikan itu terlalu kuat. Hingga temannya membantu untuk membuka mulut ikan itu menggunakan sebuah alat. Walaupun nelayan itu menggunakan sepatu boots namun gigi ikan itu menembus sepatu bootsnya.

Di akhir video tidak diketahui nelayan tersebut berhasil untuk melepaskan kakinya dari gigitan ikan itu atau tidak. Dilihat dari bentuk tubuh dan siripnya ikan itu adalah ikan sapu-sapu yang memiliki gigi tajam. Ikan ini dikenal memang ganas bahkan bisa memakan ikan lainya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOkLYrpP71/

Video yang dilihat hingga 49.219 viewers ini juga banyak dikomentari warganet. Bukan karena kasihan kepada nelayan itu, namun mereka kesal dengan ulah nelayan tersebut.

"Nggak lah...ga salah lagi bapaknya panik," tulis akun @onank98

"Nyari penykit," tulis akun @aldo.alidoang

"Repot amat tinggal lepas kakinya dr bots nya," tulis akun @hendyycahyya.

Tidak hanya itu ada pula warganet yang bercanda memberikan sumpah serapah nunggu gledek lewat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaOkLYrpP71/

"Nunggu gledek baru lepas," tulis akun @inoterafisqy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network