Demi Jemput Pacarnya di Gang, Pemuda Ini Nyamar Jadi Perempuan dengan Pakai Jilbab

"Awalnya memang tidak mencurigakan karena lelaki ini memiliki perawakan seperti wanita, apalagi jika memakai masker. Siapapun tidak akan mengetahui bahwa ia seorang lelaki."

Viral | 05 April 2022, 17:57
Demi Jemput Pacarnya di Gang, Pemuda Ini Nyamar Jadi Perempuan dengan Pakai Jilbab

TamanPendidikan.com - Begitu banyak cara yang dilakukan oleh pasangan kekasih agar bisa bersama-sama. Entah hanya berjalan berdua saja, makan berdua, atau megobrol berdua. Karena menghabiskan waktu dengan kekasih adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh sepasang muda-mudi yang sedang kasmaran.

Namun cara yang dilakukan pasangan kekasih ini cukup unik. Video yang diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id memperlihatkan seseorang yang menggunakan jilbab merah muda berjalan sambil memainkan handphonenya. Sekilas tidak ada yang aneh dari gelagat orang tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb7oehipL46/

Hingga sampai di depan salah satu pintu rumah warga dia pun berbalik arah. Namun orang ini tidak sendirian ada wanita lain yang berhijab yang berjalan beriringan bersama. Diduga seseorang yang memakai jilbab merah muda ini menjemput temannya.

Setelah beberapa Langkah jauh dari rumah wanita berjilbab yang dijemput, tiba-tiba seseorang yang memakai jilbab merah muda ini melepas jilbabnya. Tak disangka ternyata dia adalah seorang lelaki muda yang diduga sedang menyamar untuk bisa menjemput kekasihnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb7oehipL46/

Awalnya memang tidak mencurigakan karena lelaki ini memiliki perawakan seperti wanita, apalagi jika memakai masker. Siapapun tidak akan mengetahui bahwa ia seorang lelaki.

Kejadian ini terekam oleh CCTV dan terjadi saat tengah malam terlihat dari CCTV yang menunjukkan pukul 00:34:40. Pantas saja jalanan terlihat sepi. Kedua muda-mudi ini tidak sadar bahwa aksi mereka terekam oleh CCTV.

Video yang berdursi 19 detik ini viral di jagad media sosial. Banyak warganet yang mengomentari video tersebut, mereka penasaran mereka hendak pergi kemana tengah malam begitu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb7oehipL46/

"Buset jam stengah satu pagi anak orang mau di bawa kmana bang..," tulis akun @_zulkarnaen9.

"Bapak lu nonton noh dari rekaman cctv," tulis akun @hendradinarta.

"Setengah 1 malam itu??? Cwe diajak ngapain," @anton_abm.

"Jam 12 mlm njir... Ngapain jg jemput jam sgitu," tulis akun @noelzboy.

Eitss jangan negative thinking dulu, seperti yang ditulis beberapa warganet pada kolom komentar. Tetap ya harus positif thinking, karena kita tidak tahu apa yang sebetulnya terjadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb7oehipL46/

"Mungkin laper mau beli nasi goreng,,,positif thinking aj," tulis akun @hendraadityaofficial.

"Positif aja mungkin mereka mau saur on the road," tulis akun @ricky.larssa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network