Sahabatan 75 Tahun, Dua Nenek Saling Curhat Ala Bestie Ini Viral

"Dalam video yang diunggah, tampak dua nenek tengah duduk santai sambil mengobrol di teras rumah. Mereka terlihat sangat akrab dan kompak."

Viral | 09 April 2022, 07:21
Sahabatan 75 Tahun, Dua Nenek Saling Curhat Ala Bestie Ini Viral

TamanPendidikan.com - Semakin bertambahnya usia seseorang, umumnya akan semakin sedikit teman yang dimilikinya. Kesibukan masing-masing orang membuat lingkaran pertemanannya mengerucut dari hari ke hari. Meski begitu untuk kalian semua yang memiliki teman atau sahabat sejati dalam waktu yang lama bahkan hingga usia mu tua nanti, bersyukurlah.

Hubungan persahabatan mendorong seseorang untuk saling mendukung, saling mengingatkan saat ada kesalahan, saling membantu jika ada yang membutuhan bantuan dan saling peduli baik saat susah maupun bahagia. Inilah yang kemudian memunculkan perasaan nyaman dan bahagia hingga membuat seseorang lebih sehat juga panjang umur.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@prayjunior12/video/7083145336214113563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=prayjunior12&t=1649428499205

Seperti pada video yang diunggah oleh akun TikTok @prayjunior12 ini. Dalam video yang diunggah, tampak dua nenek tengah duduk santai sambil mengobrol di teras rumah. Mereka terlihat sangat akrab dan kompak. Dalam keterangan video, disebutkan jika mereka sudah berteman sejak kecil hingga tua. Persahabatan manis keduanya sudah terjalin selama 75 tahun.

"The real temen sejati udah temenan lebih dari 75 tahun.. dari kecil sampai nenek-nenek," tulis keterangan pada video tersebut.

Jika melihat rekaman video, nenek yang memakai kebaya warna biru tua sedang curhat tentang masalahnya. Sementara nenek yang menggunaan baju singlet tampak menanggapi curhatan sahabatnya ini. Nenek yang mengenakan baju singlet pun bersemangat menjelaskan pendapatnya kepada sang sahabat karibnya.

"Semoga kalian mempunyai bestie… seawet ini…aamiin," tulis narasi pada video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@prayjunior12/video/7083145336214113563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=prayjunior12&t=1649428499205

Pengunggah video ini berharap orang-orang di luar sana bisa mendapatkan sahabat sejati yang awet hingga usia senja. Video itu menarik perhatian warganet untuk menulisakan berbagai komentar.

"Mereka pasti lagi ngobrolin gebetan," tulis akun @wanitaAMAZON menebak percakapan dua nenek.

"Aamiin yaAllah, impian dari dulu…impianku enggak banyak, gua Cuma ingin memiliki sahabat yang setia, mau susah bareng," tulis akun @Leo yang mengungkapkan impianya.

Banyak pula warganet yang menandai temanya pada kolom komentar dengan menuliskan doa agar mereka bisa seawet seperti nenek-nenek tersebut.

Video ini viral di dunia media sosial, banyaknya warganet yang menyukai video tersebut hingga 1.3M serta video ini sudah dibagikan sampai 27.5K. Tidak heran kenapa video ini viral, karena untuk mendapatkan sahabat sejati sampai usia senja sangat amat sulit.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@prayjunior12/video/7083145336214113563?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=prayjunior12&t=1649428499205

Persahabatan bisa renggang karena kesibukan masing-masing maupun karena jauhnya jarak antara mereka yang menyulitkan mereka untuk bersama-sama berbagi cerita. Semoga kelak usia kita bisa panjang dan sahabat kita juga panjang umurnya, agar bisa bersama-sama hingga di usia senja ya guys. Aamiin!

@prayjunior12 Nenek #fyp #prayjunior12 ♬ Angel Baby - zoe


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network