Wajah Terbakar Saat Usia 7 Bulan, Bocah Bernama Diki Banjir Doa dari Warganet

"Diki tampak tengah asyik sedang menendang nendang bola, dan di raut mukanya tidak nampak kesedihan sedikitpun walaupun dengan muka bekas luka bakarnya sejak kecil."

Viral | 09 April 2022, 08:33
Wajah Terbakar Saat Usia 7 Bulan, Bocah Bernama Diki Banjir Doa dari Warganet

TamanPendidikan.com - Musibah bisa datang secara tiba tiba. Tidak ada yang tahu kapan akan datangnya musibah. Tatkala musibah menghampiri kita kita sejatinya diingatkan kembali oleh Tuhan, bahwa semua yang ada dalam diri kita hanya sebuah titipan dan akan kembali padaNya.

Seperti yang terlihat dalam video mengharukan yang di unggah oleh akun @ say.viideo dalam postingan instagramnya. "Wajah Terbakar Saat Usia 7 Bulan, Bocah Bernama Diki Banjir Doa dari Warganet, Semangat diki 🥰🥰," tulis dalam caption postingan Instagram milik akun @ say.viideo. 

Dalam video tersebut terlihat seorang anak kecil laki laki yang mukanya terbakar api sejak ia berumur 7 bulan. Dengan mengenakan baju super hero, bocah bernama Diki itu ditemani sang ibu sedang asyik bermain bola dengan seseorang teman perempuannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcFaE4TAgX2/

Diki tampak tengah asyik sedang menendang nendang bola, dan di raut mukanya tidak nampak kesedihan sedikitpun walaupun dengan muka bekas luka bakarnya sejak kecil.

"Terimakasih sudah mau berteman denganku," Diki. Bunyi tulisan di awal video tersebut.

Di kehidupan sehari harinya ibunya dan teman kecilnya yang selalu memberikannya semangat hidup kepada Diki. Banyak yang mensupportnya dan mengatakan bahwa lukanya nanti pasti akan sembuh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcFaE4TAgX2/

Diki pun tampak bahagia sekali ketika bersama dengan ibunya. Dalam video terdengar gelegap candu tawa saat ia dipeluk ibunya.

"Kakak mau temani perjuanganku kan ?, " ujar tulisan di akhir video.

Video tersebut hingga kini sudah mendapatkan 5 ribuan lebih like dan komentar positif warganet.

"Ijin info k filantropi misal kitabisa. com, insya Alloh byk yg udunan.. #mohon maaf klo sarannya tdk menyamankan.. Semangat Diki, semangat keluarga Diki.. 🙏🤲🔥," saran akun @ dadan_zikazev.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcFaE4TAgX2/

"Subhannallah nak, sehat bahagia selalu ya😢 inshaa Allah kelak kamu akan sukses mngangkat drajat kluargamu❤️ Amin ya Allah," ungkap akun @ gembuiiswarnoe.ayb14.

"Semangat Diki kamu anak hebat anak kuat , terima kasih neng cantik sudah mau menemani diki bermain ,, semoga selalu jadi sahabat dan teman terbaik buat diki ya 😢🙏💪❤," tulis akun @ pipitlestarisupardi dalam komentarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network