Bocah Perempuan Diam-diam Rapikan Sandal Jemaah Masjid Ini Viral

"Dia merapikan sandal tanpa sepengetahuan para jemaah dan sudah terlihat rapi sebelum para jemaah selesai salat. Penurut sang perekam video, hal itu sering dilakukan bocah perempuan tersebut."

Viral | 09 April 2022, 19:06
Bocah Perempuan Diam-diam Rapikan Sandal Jemaah Masjid Ini Viral

TamanPendidikan.com - Banyak sekali amal perbuatan yang terlihat dipandang sepele namun hakikatnya pahala dan kemanfaatanya besar terutama perihal akhlak dan tingkah laku. Perbuatan positif sekecil apapun nantinya tentu akan mendapatkan balasan yang sesuai. Akhlak dan perilaku seseorang lebih dipandang dari pada keilmuan seseorang.

Seperti video yang tengah viral yang diunggah oleh akun @ rumahyatim, dalam caption postingan instagramnya ia menuliskan keterangan: "Alhamdulillah senang liatnya, ga sengaja liat adek ini kalau setiap Jamaah Sholat suka beresin Sendal dan itu tanpa sepengetahuan Jamaah kalau sendal nya udah pada rapih".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_8jeLIdSl/

Terlihat dalam video sekitar 30 detik tersebut, seorang adik kecil perempuan yang mengenakan kerudung coklat sedang merapikan sandal dan sepatu para jemaah salat. Dia merapikan sandal tanpa sepengetahuan para jemaah dan sudah terlihat rapi sebelum para jemaah selesai salat. Penurut sang perekam video, hal itu sering dilakukan bocah perempuan tersebut.

Lantas setelah selesai merapikan sandal jamaah, adik tersebut langsung bergegas masuk menuju tempat salat. Diketahui lokasi masjid tersebut di daerah Karawang. "Masjid al kautsar, karawitan, bandung kak," ujar jawaban dari komentar netizen.

"Ayoo hikmah apa yang bisa didapatkan? silahkan tulis di kolom komentar yaa...," tulis sang pengunggah video. Hingga kini video yang diunggah oleh akun @rumahyatim itu telah mendapatkan ribuan like dan beragam komentar warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_8jeLIdSl/

"Lakukan hal yg sederhana tapi berdampak ... Ini dimn ya . blh jawab," ujar akun @ agnesent.

"MasyaAllah,smg sehat selalu ya nak 😍😍😍," tulis akun @ rohita_73.

"Baik bgt adek, rapihin sandalnya jamaah, bukan cuma rapih aja tapi biar jamaah lebih mudah nyari andalnya.😍👏," ungkap akun @ ismirahmadiani.

"Smoga adekx slalu diberi kesehatan dan keberkahan dari Allah swt Aamiin," tulis akun @ irsan.mustafa_tonadira.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb_8jeLIdSl/

"Masya Allah.. adeknya panen pahala.. 😯👍❤," komen akun @ ffdieni.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network